Sukses

Pria Ini Berkostum Beruang dan Tempuh 2.400 Km Demi Kekasih, Ujungnya Bikin Nyesek

Pria ini tempuh perjalanan jauh, namun justru berakhir menyedihkan.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin sebuah hubungan tak cuma soal cinta, tetapi juga menyatukan dua kepribadian yang berbeda. Butuh pengorbanan dan pengertian di antara keduanya agar hubungan cinta dapat berjalan dengan baik. 

Namun sayangnya tak semua orang memiliki rasa untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pasangannya. Salah satunya adalah berselingkuh. Selingkuh menjadi permasalahan yang kerap dialami banyak pasangan. 

Diselingkuhi tentunya menjadi hal yang menyakitkan. Seperti yang dialami oleh pria satu ini. Pria asal Tiongkok ini harus menerima hal menyakitkan setelah ia berkorban demi kekasihnya. Sayangnya, kekasihnya justru berselingkuh dengan pria lain. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempuh Jarak Jauh dan Gunakan Kostum Beruang

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Senin (22/7/2019) pria asal Tiongkok ini awalnya ingin memberikan kejutan untuk kekasihnya. Ia menjalin hubungan jarak jauh alias LDR dengan kekasihnya. Kehadirannya ingin membuat kejutan dengan menggunkaan kostum beruang dan juga menempuh perjalanan sejauh 2.400 kilometer.

Ketika sampai, ia justru dibuat sakit hati. Ia yan gmasih menggunakan kostum beruang melihat kekasihnya sedang bermesraan dengan pria lain. Di dalam foto yang diunggah oleh @T_Radiosonde di Twitter, Kekasihnya yang menggunakan baju hitam sedang dipeluk dengan pria lain. 

Terpaku dengan apa yang ia lihat, pria itu kemudian melepas kostum kepala beruang itu sambil menatap mereka. Sontak, wanita itu menyadari bahwa itu adalah kekasihnya. 

3 dari 3 halaman

Viral di Media Sosial

Tanpa mengatakan sepatah katapun, pria itu kemudian menggunakan kembali kepala beruangnya dan berjalan menjauh. Kekasihnya kemudian mencoba mengejarnya dan menarik sekaligus memeluknya. Diduga, pria itu sedang menyembunyikan airmatanya di balik kostum itu. 

Para netizen yang melihat foto itu kemudian menghujani komentar dengan kalimat sedih dengan apa yang dialami pria itu. Beberapa netizen menduga bahwa pria itu memberikan kejutan pada kekasihnya dihari ulang tahunnya dengan menggunakan kostum itu. Foto-foto itu awalnya diunggah di Weibo yang kemudian viral hingga di Twitter. 

Para netizen menyarankan pria untuk tak menghiraukan wanita itu. Komentar mereka menyoroti tingkah si wanita yang tiba-tiba mengejarnya padahal dia sudah jelas  berada dalam pelukan pria lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.