Sukses

6 Gaya Ayu Ting Ting saat Hadiri 'Henna Night' Tania Nadira

Begini jadinya jika Ayu Ting Ting pakai busana khas Bollywood, makin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Tania Nadira, mantan istri Tommy Kurniawan kini sedang berbahagia. Ya, pada 26 Juli 2019 mendatang, Tania akan menggelar pernikahan. Ia dipinang oleh pria tampan bernama Abdulla Alwi. 

Menjelang pernikahan, Tania Nadira mengadakan 'Henna Night'. Henna Night ialah sebuah perayaan yang dihadiri oleh para undangan termasuk para seleb, dengan menggunakan busana khas Bollywood.

Salah satu seleb yang diundang ialah Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting pun menghadiri Henna Night dengan memakai pakaian khas Bollywood berwarna kuning. Pesona Ayu begitu terlihat saat memakai busana tersebut.

Penasaran kan bagaimana potret Ayu Ting Ting saat memakai busana khas Bollywood? Berikut Liputan6.com rangkum dari KapanLagi.com tentang pesona Ayu Ting Ting saat hadiri Henna Night Tania Nadira, Senin (22/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ibu dari Bilqis ini tampak begitu anggun dengan memakai busana khas Bollywood berwarna kuning.

3 dari 6 halaman

2. Pelantun lagu Sik Asik ini tampil menarik saat hadir di Henna Nights bertempat di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta pada hari Jumat (19/7).

4 dari 6 halaman

3. Senyum Ayu diumbar pada acara tersebut. Gaun warna kuning cerah dipadukan dengan selendang panjang sangat cocok di lekuk tubuh Ayu.

5 dari 6 halaman

4. Ayu Ting Ting tampak glowing dengan riasan wajah yang merona. Pesona Ayu Ting Ting benar-benar terpancarkan.

6 dari 6 halaman

5. Ayu Ting Ting memegangi gaun panjangnya sambil berputar. Senyum seleb berusia 27 tahun ini terlihat begitu manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.