Sukses

6 Potret Nissa Sabyan dan Musisi Lebanon Adam Ali, Garap Lagu Bareng

Nissa Sabyan berkolaborasi dengan seorang penyanyi ternama asal Lebanon, Adam Ali

Liputan6.com, Jakarta Nama Nissa Sabyan pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Apalagi, ketika bulan Ramadan. Bersama grup Sabyan Gambus, Nissa Sabyan sukses mencuri perhatian masyarakat berkat suara dan parasnya yang memesona. Nissa dikenal publik lantaran video cover lagunya yang selalu trending di YouTube. 

Baru-baru ini Nissa Sabyan berkolaborasi dengan musisi terkenal asal Lebanon Adam Ali untuk penggarapan sebuah lagu. Adam Ali sendiri dikenal sebagai musisi yang sangat mengagumi dan mencintai keharmonisan yang ada di Indonesia. Adam sendiri telah melahirkan beberapa single di Indonesia.

Karya kolaborasi Nissa dan Adam tersebut berjudul Al Barq Al Yamani, yang bermakna Petir-Petir Yaman. Dengan suaranya yang lembut, Nissa Sabyan sukses memikat hati para penggemarnya di Indonesia dan negara-negara tetangga. Kolaborasi ini terasa spesial, terutama bagi Nissa Sabyan yang mendapat kesempatan bekerja sama dengan Adam Ali.

Meski sempat mengaku agak kesulitan saat rekaman, mereka berhasil membuahkan karya yang berkualitas. Berikut 6 potret keseruan Nissa Sabyan dan Adam Ali yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ternyata project Internasional ini adalah project Nissa Sabyan sendiri tanpa grup Gambus.

3 dari 7 halaman

2. Nissa Sabyan mengungkapkan mengapa tak bersama grub Gambus, yakni karena kepercayaan yang dianut oleh masyarakat Lebanon.

4 dari 7 halaman

3. Di negara Adam Ali tersebut, alat musik tertentu seperti yang ada dalam Sabyan Gambus dianggap haram. Namun kolaborasi keduanya sukses.

5 dari 7 halaman

4. Tangggapan fans juga sangat positif menyambut karya Nissa dan Adam Ali tersebut. Mereka mengapresiasi Al Barq Al Yamani sebagai lagu yang meneduhkan dan enak didengar.

6 dari 7 halaman

5. Adam Ali memang memiliki suara yang cukup merdu, sebagai penyanyi religi, Adam berhasil menarik minat para pendengarnya. Pasalnya di Indonesia sendiri, lagu-lagu yang dibawakan Adam Ali cukup banyak disukai.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya selalu tampil kompak di segala kesempatan. Menunjukkan wajah ceria, keduanya siap menenangkan telinga penggemarnya dengan suara mereka yang merdu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini