Sukses

6 Potret Transformasi Song Joong Ki, Sudah Tampan dari Dulu

Ketampanan Song Joong Ki sudah terlihat sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Song Joong Ki terhadap istrinya, Song Hye Kyo akhirnya menemui titik terang. Pengadilan Keluarga Seoul telah mengabulkan gugatan tersebut pada Senin (22/7/2019) pukul 10.00 waktu setempat.

Kedua sejoli itu kini telah resmi meninggalkan status mereka sebagai suami dan istri. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bahkan sepakat untuk bercerai tanpa memperhitungkan harta gono-gini.  Perceraian dua sejoli ini tentu saja meninggalkan kekecewaan di hati para penggemar. 

Meski tengah sibuk dengan urusan perceraian, pria kelahiran Daejon ini beberapa waktu lalu masih bermain dalam drama Arthdal Chronicles bersama lawan mainnya Kim Ji-won. Memulai kariernya sejak tahun 2008, nama pria 33 tahun ini masih populer hingga saat ini. 

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa pria tampan ini memang selalu tampak mempesona di berbagai kesempatan. Usut punya usut, paras tampannya sudah terlihat sejak dirinya masih balita. Penasaran seperti apa? Selengkapnya, simak 6 potret transformasi Song Joong Ki yang telah Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Selasa (23/7/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini nih potret Song Joong Ki semasa kecil, imut banget ya?

3 dari 7 halaman

2. Beranjak remaja, wajah tampan Song Joong Ki semakin telihat ya?

4 dari 7 halaman

3. Song Joong Ki saat bermain dalam drama Nice Guy di tahun 2012. Masih terlihat polos ya?

5 dari 7 halaman

4. Pada tahun 2012, pemain A Werewolf Boy ini memutuskan untuk wajib militer.

6 dari 7 halaman

5. Bermain dalam drama yang sama, Song Song Couple menikah pada 31 Oktober 2017 silam. Sayangnya, pernikahan ini harus kandas di tengah jalan.

7 dari 7 halaman

6. Ini nih potret Song Joong Ki di drama Arthdal Chronicles, dengan tampilan yang beda dari biasanya. Parasnya tetap terlihat rupawan ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.