Sukses

Saudara Kandung Ini Punya Kepribadian Bertolak Belakang, 6 Fotonya Bikin Takjub

Saudara kandung ini punya selera berbeda 180 derajat.

Liputan6.com, Jakarta Saudara kandung pada umumnya memiliki kepribadian yang tak jauh berbeda. Tak hanya itu, penampilan dan selera mungkin juga bisa sama terlebih lagi jika usianya tak terpaut cukup jauh.

Namun sepertinya ada hal unik dan jarang ditemukan seperti dua wanita yang merupakan saudara kandung ini. Mereka berdua memiki selera dan penampilan yang sangat bertolak belakang. Dua wanita ini adalah Alexandria Bishop dan Jessica Toutant, yang merupakan kakak beradik. 

Keunikan mereka ini awalnya berasal dari postingan di Twitter milik keduanya. Alexandria mengunggah beberapa foto yang menunjukkan betapa berbedanya selera gayanya dan Jessica. Bahkan ada foto yang menunjukkan betapa kontrasnya rumah mereka. 

"Saya dan saudara perempuan saya saling bertentangan," tulis Alexandria dikutip oleh Liputan6.com, Selasa (23/7/2019) dari @aalexandriabish. 

Berikut ini beberapa foto yang membuktikan bahwa kedua saudara kandung ini memiliki selera hingga penampilan yang sangat bertolak belakang sehingga membuat para netizen terkejut melihat kakak beradik ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jessica Toutant punya selera lebih ceria daripada Alexandria yang cenderung lebih suka warna gelap.

3 dari 7 halaman

Bahkan suasana di halaman rumah mereka pun sangat berbeda nih.

4 dari 7 halaman

Ini suasana dan interior rumah kakak beradik yang punya kesan berbeda.

5 dari 7 halaman

Jessica kerap dijuluki sebagai My Little Pony karena menyukai warna cerah. Sedangkan Alexandria lebih memiliki sisi gothic.

6 dari 7 halaman

Meski saudara kandung, keduanya memang benar-benar punya selera yang kontras banget ya.

7 dari 7 halaman

Ini foto rumah mereka yang bersebelahan. Terlihat jelas kan perbedaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini