Sukses

Potret Terbaru Kimmy Jayanti, Kembali Langsing Setelah 12 Hari Melahirkan

Kimmy Jayanti melahirkan seorang bayi perempuan pada 11 Juli 2019.

Liputan6.com, Jakarta Kabar membahagiakan datang dari keluarga kecil dari Kimmy Jayanti. Pasalnya, pasangan Kimmy Jayanti dan juga Greg Nwokolo baru menjalani kehidupan sebagai orang tua selama kurang lebih dua minggu. Kimmy Jayanti memang baru melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Kimberly Akira Gregory.

Model sekaligus presenter Kimmy Jayanti beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan sang putri dalam akun Instagram pribadinya @kimmyjayanti. Meski sering mengunggah foto bersama dengan sang putri, baru-baru ini netizen justru dibuat salah fokus dengan postur tubuh Kimmy setelah melahirkan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kimmyjayanti, Selasa (23/7/2019), Kimmy Jayanti mengunggah foto dirinya tengah berpose di depan mobil dengan menggunakan busana serba merah. Dalam unggahan tersebut, tubuh Kimmy Jayanti pun terlihat langsing meski baru melahirkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap terlihat kece

Dalam unggahan foto dari akun Instagramnya hari ini, Kimmy Jayanti menuliskan ia memberikan ASI eksklusif kepada putri tercintanya. Meski terlihat langsing, nyatanya saat ini berat badan Kimmy Jayanti adalah 70 kg.

Netizen pun menganggap jika penampilan dari Kimmy Jayanti tetap memukau. Tak sedikit pula netizen yang merasa iri dengan penampilan terbaru dari Kimmy Jayanti pascamelahirkan. Dalam keterangan foto tersebut, Kimmy Jayanti juga meminta untuk tidak membahas berat badan ketika kamu mendapatkan hadiah terindah dari Tuhan.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Unggahan foto dari Kimmy Jayanti tentu saja mendapatkan reaksi beragam dari netizen. Namun, banyak pula yang tak menyangka jika penampilan Kimmy dengan pakaian yang cukup ketat tersebut diambil setelah 12 hari setelah melahirkan. Tak sedikit pula yang menganggap jika penampilan dari Kimmy Jayanti termasuk dalam body goal setelah melahirkan.

"Tetep kece, gimana dooong aku suka," tulis akun @raradendra.

"70 kg masih kaya gini bentuknya ... Iri aq tuh .." ujar @cicimey24.

"Tetap cantik madree..Selalu bagikan kebahagiakan.." tulis @syahooo.

"Gilaaaaak sih kak kim body nya bisa keren gt ...sebelum hamil..hamil..lalu setelah melahirkan..ttp body GOALS," ujar akun@elsha_dirga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini