Sukses

6 Potret Terbaru DJ Butterfly Usai Melahirkan, Sudah Kembali Langsing

Tiga bulan pasca melahirkan anak pertama, DJ Butterfly kembali langsing.

Liputan6.com, Jakarta Nama DJ Butterfly pastinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Disc jockey asal Thailand ini selalu berhasil mencuri perhatian kaum adam.

DJ bernama asli Poltee Kattarey atau yang lebih terkenal dengan DJ Butterfly ini semakin dikenal masyarakat karena video makan-makannya yang lahap. Dalam akun Instagram pribadinya, ia selalu membagikan ulasan-ulasan tentang makanan yang ia coba.

Telah sukses berkarier di Indonesia, DJ Butterfly juga dipersunting oleh pria Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya. DJ cantik ini resmi menikah dengan Andri Tanu Wijaya pada 16 Desember 2018 lalu di Hotel Grand Hyatt Jakarta.

Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai anak perempuan bernama Katherine Tanu Wijaya pada 24 April 2019. Walaupun baru melahirkan tiga bulan lalu, tapi penampilan DJ yang hobi mukbang ini sudah kembali langsing. Berikut 6 potret DJ Butterfly usai melahirkan yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meskipun sudah melahirkan, DJ Butterfly tetap melanjutkan hobi mukbangnya. Di samping hobi makannya, wanita kelahiran Thailand ini tetap rajin olahraga.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan DJ Butterfly sebulan setelah selahirkan bikin melongo. Pasalnya Katty terlihat langsing sangat cepat walaupun sering mukbang.

4 dari 7 halaman

3. Setelah melahirkan anak pertama, penampilan DJ Butterfly justru makin fresh bak ABG.

View this post on Instagram

Friday night🥰

A post shared by Djbutterfly36🇮🇩🇹🇭 (@dj_kattybutterfly36) on

5 dari 7 halaman

4. Foto seminggu pascamelahirkan, DJ Butterfly membuat publik terkejut. Penampilan postur tubuhnya di foto ini terlihat langsing seperti semula.

View this post on Instagram

terlepas 1 minggu....🥰 #cekdokter

A post shared by Djbutterfly36🇮🇩🇹🇭 (@dj_kattybutterfly36) on

6 dari 7 halaman

5. Kolom komentar di akun Instagram Katty dibanjiri netizen yang penasaran dengan tips yang diterapkan sang DJ untuk mengembalikan berat badannya.

7 dari 7 halaman

6. Kira-kira cara apa ya yang digunakan DJ cantik ini?

View this post on Instagram

#djbutterfly36 #dj_kattybutterfly36

A post shared by Djbutterfly36🇮🇩🇹🇭 (@dj_kattybutterfly36) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.