Sukses

Potret Terbaru Puput Nastiti dengan Perut Buncit, Sedang Mengandung?

Puput Nastiti Devi, terlihat seperti sedang hamil pada saat menemani Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Veronica Tan pada tahun 2018 dan menuntaskan semuanya di meja hijau, kini Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diketahui menikahi Puput Nastiti Devi. Setelah berita kedekatan keduanya mencuat, tentu hal ini langsung jadi buah bibir masyarakat pada waktu itu.

Puput Nastiti Devi awalnya seorang polisi wanita berpangkat Bripda yang dahulunya adalah ajudan dari Veronica Tan saat Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Menurut kabar yang beredar, keduanya telah melangsungkan pernikahan pada bulan Februari 2019 lalu. Namun hingga kini belum diketahui tanggal pasti keduanya menikah.

Beberapa waktu setelahnya, tersebar foto Ahok dan Puput Nastiti yang dikabarkan berbulan madu ke luar negeri. Kemudian ada beberapa foto momen Puput Nastiti bersama dengan keluarga Ahok di akun Instagram pribadinya @puput_nastiti.

Nah, baru-baru ini beredar sebuah foto di mana memperlihatkan perut Puput Nastiti membuncit. Kondisi perut Puput Nastiti yang membuncit pun menjadi tanda tanya apakah tengah mengandung atau kondisi medis lain. Berikut potret terbaru Puput Nastiti yang Liputan6.com kutip dari @btp_fans_club, Selasa (23/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebersamaan Ahok dan Puput yang disebut-sebut momen bulan madu

3 dari 5 halaman

Menemani Ahok saat berada di sebuah acara Suku Dayak

4 dari 5 halaman

Dari foto inilah banyak netizen yang menganggap bahwa Puput Nastiti kini tengah mengandung

5 dari 5 halaman

Perut Puput Nastiti yang membuncit membuat banyak netizen mengira dirinya hamil, benarkah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini