Sukses

Ekspresi Kocak Bocah Tirukan Penyanyi di Belakangnya Ini Bikin Senyum Sendiri

Videonya bikin senyum sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan informasi melalui media sosial memang termasuk cepat. Bukan hanya untuk berbagi informasi saja, akan tetapi media sosial juga bisa digunakan untuk berbagi foto dan video. Tak sedikit pula netizen yang berbagi foto serta video yang berisi konten-konten menghibur.

Tentu saja adanya foto ataupun video lucu di media sosial menjadi hiburan tersendiri bagi netizen. Selain itu, tak jarang pula netizen mengunggah kembali foto ataupun video pada akun media sosial pribadi mereka.

Baru-baru ini pun beredar sebuah video di media sosial yang menjadi viral. Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @RecehinAja, Selasa (23/7/2019) video tersebut berisi seorang bocah yang nampak menirukan penyanyi yang ada di belakangnya. Bukan suaranya yang menjadi fokus pada video tersebut, melainkan ekspresi sang bocah saat melakukan lipsync.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral di Media Sosial

 

Video yang diunggah oleh akun Twitter @RecehinAja pada Selasa (23/7/2019) pun viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat jika sang bocah tengah menghadiri sebuah acara dimana terdapat seorang penyanyi yang turut serta mengisi acara tersebut. Saat sang penyanyi sedang menyanyikan sebuah lagu seriosa, bocah tersebut juga tampak melakukan lipsync.

Bahkan bocah laki-laki yang membelakangi penyanyi tersebut nampak menirukan ekspresi sang penyanyi. Namun tentu saja ekspresi yang ditampilkan bisa dibilang cukup berlebihan. Bahkan dalam keterangan video yang diunggah oleh akun @RecehinAja tersebut menambahkan seolah-olah sang bocah tersebut telah menemukan bakat.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Video yang berdurasi 59 detik tersebut tentu saja mengundang netizen untuk berkomentar. Berbagai reaksi pun ditunjukan oleh netizen setelah menonton sang bocah yang asyik menirukan sang penyanyi. Tak sedikit pula yang menilai jika ekspresi bocah laki-laki tersebut membuat netizen tertawa.

"Buka mulutnya sih biasa aja, tp ekpresinya itu loh deeee berubah ubah, bisa gitu ya,hm," tulis akun @ivonvonita.

"Ngeselin bgt liat ekspresinya..hahhahah," ujar akun @itaalfi2.

"Tu mulut si bocah ga pegel apa ya mangap terus," tulis akun @FitriaSuciati_.

"Sebenernya dia adalaj penyanyi asli nya. Mba belakang yg pegang mic lips sync dari suara dia wkwkwkw," ujar akun @_sbcdksxlc_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.