Sukses

6 Editan Foto Saat Naik Gunung Ini Bikin Gagal Paham

Kreativitas tanpa batas.

Liputan6.com, Jakarta Selain pantai, gunung merupakan salah satu destinasi yang paling diminati oleh para traveler. Belakangan ini mendaki gunung sudah menjadi tren di hampir semua kalangan. Tidak cuma anak muda, orangtua sampai anak-anak pun ikutan.

Melakukan pendakian hingga ke puncak dan menikmati keindahan alam serta matahari terbit di atas gunung. Meski terdengar menyenangkan, namun mendaki gunung tentulah membutuhkan perjuangan yang luar biasa. Naik gunung yang dulunya wah kini jadi biasa saja.

Tapi, meskipun begitu kamu mesti tetap harus melakukan persiapan yang baik sebelum muncak, biar pendakianmu jadi perjalanan yang asyik. Sesampainya di atas puncak, kegiatan yang paling sering dilakukan pendaki bukan lain adalah berfoto.

Ya, hal ini tentu saja untuk mengabadikan momen keindahan alam. Biasanya foto-foto keren saat naik gunung akan diunggah di media sosial. Namun, apa jadinya jika foto naik gunung diedit dengan sangat baik. Berikut Liputan6.com rangkum 6 editan foto saat naik gunung yang bikin gagal paham, Selasa (23/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Harap disiapkan segala perlengkapan, di gunung ada razia polisi

3 dari 8 halaman

2. Mau nunggu bus buat turun gunung

4 dari 8 halaman

3. Bermain flyboard di atas awan, canggih banget nih

5 dari 8 halaman

4. Bertemu gajah di sabana gunung jadi pengalaman yang luar biasa

6 dari 8 halaman

5. Diving di antara awan-awan putih yang mempesona

7 dari 8 halaman

6. Capek banget nih, nonton drama Korea dulu deh

8 dari 8 halaman

7. Selfie terbaik tahun 2019, yang megang kamera paling lebar senyumnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.