Sukses

Selain Nunung, 5 Seleb Wanita Ini Punya Suami Jauh Lebih Muda

Deretan seleb wanita ini menikah dengan pria yang usianya lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang mengatakan cinta itu buta, karena cinta tak mengenal fisik ataupun usia. Konon katanya, kekuatan cinta mampu mengatasi perbedaan yang ada. Terbukti dari kisah cinta pasangan selebritas Tanah Air yang terpaut usia cukup jauh, tapi tetap langgeng hingga ke jenjang pelaminan.

Salah satunya yang tengah menjadi sorotan adalah kisah cinta Nunung dan Iyan. Berawal dari menjadi manajer, Iyan justru jatuh hati kepada Nunung yang terkenal humoris dan apa adanya. Kerap bersama, keduanya lantas menjalin hubungan asmara hingga akhirnya menikah pada 30 Agustus 2012 silam.

Yang menarik, Iyan berusia 12 tahun lebih muda dari Nunung. Namun nyatanya, jarak usia yang terpantau jauh tak menghalangi kesetiaan cinta komedian Nunung dan mantan manajernya. Ditambah, pernikahan tersebut adalah yang keempat kalinya bagi Nunung.

Selain Nunung, beberapa selebritas wanita Tanah Air juga punya kisah cinta menarik layaknya Nunung. Penasaran siapa saja? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan ulasan lengkap kisah 5 selebritas wanita yang punya suami brondong, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (23/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Muzdalifah

Setelah tiga kali gagal membina rumah tangga, Muzdalifah kembali menikah dengan pria bernama Fadel Islami pada 26 April 2019 lalu. Menariknya, keduanya terpaut usia 15 tahun.

Kendati demikian, Fadel Islami datang dari keluarga dengan latar belakang berpendidikan. Sang ayah ternyata seorang profesor, sementara ibunya bergelar S.E. M. Si.

3 dari 6 halaman

2. Ussy Sulistiawaty

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menikah pada 21 Januari 2012 silam. Keduanya telah dikaruniai putri yang menggemaskan.

Namun mungkin tak banyak yang tahu bahwa Andhika berusia lebih muda dari Ussy. Ya, keduanya terpaut usia 5 tahun. Andhika yang kala itu berusia 26 tahun mantap menikahi Ussy yang berusia 31 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Olla Ramlan

Pernikahan Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea juga tak luput dari perhatian publik. Pasalnya, Olla Ramlan menikah dengan pria yang terpaut usia 6 tahun darinya.

Perrnikahan keduanya itu dilangsungkan pada 20 Desember 2012 silam di Masjid Kubah Emas, Depok. Olla dan Aufar kini telah dikarunia dua malaikat kecil yang menggemaskan.

5 dari 6 halaman

4. Donna Agnesia

Siapa sih yang tak mengenal presenter kondang Donna Agnesia? Wanita cantik berdarah Manado itu melabuhkan hatinya ke Darius Sinathrya yang berusia 6 tahun lebih muda.

Rumah tangga pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 itu jauh dari kabar tak sedap. Keduanya kini telah dikaruniai tiga orang anak yang berprestasi.

6 dari 6 halaman

5. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb kini diketahui tengah mengandung anak kedua. Namun, tak banyak yang tahu jika suaminya, Reshwara Argya Ardinal adalah seorang pria yang lebih muda.

Pasalnya, Nabila dan Reshwara terpaut usia 8 tahun. Nabila lahir pada tahun 1985 sementara sang suami tahun 1993. Keduanya menikah pada 20 Desember 2015 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini