Sukses

Dikabarkan Sudah Punya Anak, Begini Fakta Bayi Matahari di Teletubbies

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang lahir di tahun 90-an pasti pernah menonton acara anak-anak Teletubbies. Teletubbies yang dibintangi empat karakter lucu, Tinky Winky, Dipsy, Lala, dan Po ini dulu sangat populer dan digandrungi banyak anak kecil. Tidak hanya itu, sosok bayi mungil cantik yang jadi pemeran matahari dalam serial Teletubbies ini juga banyak disukai.

Bayi imut pemeran matahari di Teletubbies ini ternyata sudah beranjak dewasa. Remaja itu juga memiliki wajah cantik nan jelita. Sosok bayi dengan suara tawanya yang khas itu bernama Jess Smith.

Untuk memerankan bayi matahari tertawa saat serial TV Inggris yang ditayangkan pertama kali pada Maret 1997, Jess dibayar lebih dari Rp 5 juta dan sekotak mainan. Jess yang kala itu baru berusia 9 bulan dilirik salah satu sutradara Teletubbies, karena ia berhasil menyingkirkan 50 bayi lucu lainnya. Selain itu, Jess mempunyai wajah yang unik dan mudah tersenyum dibanding bayi-bayi pesaingnya. 

Namun, baru-baru ini sosok pemeran bayi matahari di serial Teletubbies tersebut kembali viral di media sosial. Dalam cuitan yang beredar, dikabarkan pemeran bayi matahari ini telah punya anak karena foto dirinya menggendong anak tersebar luas. Berikut Liputan6.com rangkum fakta bayi matahari di Teletubbies yang viral dikabarkan punya anak, Selasa (23/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemeran Bayi Matahari di Teletubbies

 

Baru-baru viral di media sosial bahwa sosok bayi matahari yang ada dalam serial Teletubbies sedang menggendong seorang anak. Banyak yang beranggapan bahwa bayi yang digendong oleh sosok bernama Jess Smith tersebut merupakan anaknya.

Kabar ini pertama kali diunggah oleh akun media Twitter @gregjames yang memposting foto Jess Smith sedang mengendong bayi yang dikira anaknya.

“Ini membuat saya merasa berusia 800 tahun,” tulis aku @gregjames. Tak ayal foto Jess Smith sedang mengendong bayi tersebut viral dan banyak yang menduga bahwa sosok bayi tersebut merupakan anak dari Jess Smith.

3 dari 3 halaman

Klarifikasi Pihak Teletubbies

 

Viralnya kabar pemeran bayi matahari di serial Teletubbies yang sudah memilki anak itupun sampai di pihak produksi Teletubbies sendiri. Dalam unggahan di akun Twitternya pihak Teletubbies mengklarifikasi bahwa sosok tersebut bukanlah anak dari Jess Smith, melainkan ia adalah pemeran bayi matahari si serial film Teletubbies selanjutnya.

"Ini merupakan Sun Baby asli, Jess Smith, dengan Sun Baby baru kami, Berry! Melihat Jess yang sudah dewasa membuat kami merasa tua juga!” tulis akun Twitter resmi pihak Teletubbies yang membalas unggahan dari akun Twitter @gregjames.

Sosok bayi yang duduk dipangkuan Jess Smith atau pemeran bayi matahari diserial Teletubbies yang baru ini bernama Baby Berry. Usianya baru 18 bulan dan ia telah berhasil mengalahkan sejumlah kandidat lain untuk memerankan bayi matahari.

Dilansir dari dailymail.co.uk, bayi asal London ini pun kemudian dipertemukan dengan pemeran bayi matahari yang pertama Jess Smith yang kini berusia 19 tahun. Mirip dengan Jess, Berry pun memiliki senyumannya yang sangat unik dan telah berhasil mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.