Sukses

6 Potret Seleb Kenakan Seragam SMA, Cantiknya Bikin Kangen Masa Sekolah

Meski tak lagi sekolah, deretan seleb ini tampak cantik saat kenakan seragam.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diulas. Mulai dari kisah percintaan, gaya busana, bahkan hingga dandanan sekalipun. Namun, tiap individu pasti punya kiblatnya masing-masing. 

Ada yang suka riasan natural, ada pula yang suka riasan tebal dan glamour. Berbicara tentang riasan, beberapa selebriti Tanah Air punya imej awet muda yang membuat mereka kerap mendapat peran sebagai anak sekolah.

Entah itu dalam bentuk pemotretan atau semata untuk keperluan syuting film. Tak ayal, nama-nama selebriti wanita berikut tetap cantik meski harus mengenakan seragam sekolah.

Bahkan tak jarang yang terlihat cocok untuk kembali duduk di bangku sekolah. Siapa saja sih? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potret selebriti pakai seragam SMA seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (23/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selebgram Anya Geraldine mengenakan seragam sekolah SMA dalam proyek terbarunya

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah berstatus ibu, Ayu Ting Ting masih terlihat cocok mengenakan seragam sekolah sebagai tema acara TV yang dipandunya

4 dari 7 halaman

3. Dian Sastro tak mau kalah berseragam putih abu-abu mendalami perannya sebagai murid sekolah dalam film Ada Apa Dengan Cinta

5 dari 7 halaman

4. Jadi ibu dua anak, gaya Titi Kamal kilas balik mengenang zaman SMA juga enggak kalah memesona

6 dari 7 halaman

5. Raisa terlihat seperti murid sekolah hits pada masanya. Raisa mengenakan seragam sekolah untuk keperluan video klip

7 dari 7 halaman

6. Wajah Prilly Latuconsina yang imut membuatnya sering memerankan karakter anak sekolah hingga dirinya harus mengenakan seragam SMA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini