Sukses

4 Seleb Cantik Ini Memutuskan Jadi Istri Kedua, Ada yang Hampir 20 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Menjadi selebritis tentu saja membuat kehidupan yang dijalani akan menjadi sorotan masyarakat. Bukan hanya terkait dengan karier di dunia hiburan saja, akan tetapi kehidupan pribadi dari para selebritis tersebut juga menjadi perhatian publik. 

Salah satu yang menjadi sorotan publik ialah saat para seleb Tanah Air yang memutuskan jadi istri kedua. Tentu saja menjadi istri kedua bukanlah hal yang diidam-idamkan oleh banyak orang orang. Namun beberapa seleb Tanah Air tetap melakukan hal tersebut.

Beberapa nama selebritis yang rela dipoligami ini pun sempat mengejutkan publik. Tak jarang pula, para selebritis kerap menutupi status pernikahannya agar terhindar dari berita miring. Meski menjadi istri kedua, beberapa seleb ini juga tampak akur dengan istri pertama dari sang suami. Bahkan ada pula yang telah dipoligami selama belasan tahun.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/7/2019),berikut ini beberapa selebritis Tanah Air yang jadi istri kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cut Keke

Beberapa waktu lalu kabar mengenai keakraban Cut Keke dan istri pertama dari Malik Bawazier sempat menjadi sorotan netizen. Pasalnya kabar pernikahan Cut Keke dengan seorang pengacara kondang, Malik Bawazier tersebut sempat membuat publik heboh.

Cut Keke sendiri bersedia menjadi istri kedua dari Malik Bawazier. Meski menjadi istri kedua, Cut Keke pun terlihat kompak dengan istri pertama sang suami. Bahkan anak dari Cut Keke pun sangat akrab dengan anak dari istri pertama sang suami.

3 dari 5 halaman

2. Meggy Wulandari

Meggy Wulandari merupakan istri kedua dari komedian Kiwil. Meggy juga sempat tak akur dengan istri pertama Kiwil, Rohimah. Bukan hanya dengan istri pertama saja, namun kehidupan pernikahan yang dijalani dengan Kiwil pun kerap menjadi sorotan.

Meski begitu kini keduanya pun tampak kompak menjalani kehidupan menjadi istri dari Kiwil. Bahkan, Meggy telah menjalani kehidupan sebagai istri kedua bersama Kiwil selama 16 tahun.

4 dari 5 halaman

3. Nita Thalia

Pengakuan pedangdut Nita Thalia yang menyebut dirinya menjadi istri kedua dari seorang pengusaha bernama Nurdin Ruditian sempat membuat heboh publik. Pasalnya, dirinya telah menikah dan menjadi istri kedua sejak tahun 2000 lalu.

Pernikahan Nita Thalia dengan sang pengusaha tersebut juga direstui oleh istri pertama. Ia pun memiliki alasan tersendiri hingga rela manjadi istri kedua. Bahkan, Nita mengaku cukup bangga dengan istri pertama sang suami.

5 dari 5 halaman

4. Bella Shofie

Bella Shofie sendiri pernah dikabarkan menjadi istri kedua dari seorang pengusaha bernama Suryono. Bahkan kabar pernikahan yang dilakukan keduanya sempat membuat heboh publik. Meski telah menikah, namun keduanya juga sempat dikabarkan hidup secara terpisah. Hingga akhirnya Suryono menggugat cerai Bella Shofie.

Cukup lama tak terdengar kabarnya, Bella Shofie pun disebut-sebuat kembali menjadi istri kedua dari seorang pengusaha bernama Daniel Rigan. Bahkan keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Danillo Prince Rigan. Bella pun cukup sering mengunggah kebersamaannya bersama sang suami dan putra tercinta di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini