Sukses

6 Potret Seleb Pakai Baju Sari India, Bak Pemeran Film Bollywood

Cantiknya seleb Tanah Air saat berdandan bak seleb Bollywood.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pedangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting menghadiri acara 'Henna Night' menjelang pernikahan Tania Nadira. Dalam acara tersebut, Ayu Ting Ting tampil cantik memesona dalam balutan baju sari India berwarna kuning. 

Penampilannya itu sukses membuat mata terpana lantaran baju khas Bollywood itu terlihat cocok Ayu kenakan. Sebelumnya, Ibunda dari Bilqis juga pernah mengenakan baju sari India saat menghadiri acara ulang tahun sebuah stasiun televisi.

Layaknya Hollywood, Bollywood juga tak luput dari sorotan publik. Berbagai judul film atau serial TV India pun tak pernah gagal menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Maka tak heran para selebriti Tanah Air juga tak mau kalah menjajal baju sari yang khas dengan desainnya yang unik.

Selain Ayu Ting Ting, ada banyak selebriti wanita yang pernah mengenakan baju sari India dalam acara khusus. Penasaran seperti apa gayanya?

Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (23/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beda gaya Ayu Ting Ting mengenakan baju sari India saat hadiri acara ulang tahun stasiun TV dan saat hadiri 'Henna Night' Tania Nadira

3 dari 7 halaman

2. Prilly Latuconsina tampak cetar dalam balutan baju sari India saat memeriahkan acara Diwali MD Pictures

4 dari 7 halaman

3. Cinta Laura juga enggak kalah cantik berdandan bak cewek India dengan posenya yang memukau

5 dari 7 halaman

4. Nia Ramadhani dan suami tampil kompak berbusana dengan tema Bollywood

6 dari 7 halaman

5. Baju sari India yang dikenakan Titi Kamal membuatnya semakin cantik saat menghadiri acara yang sama dengan Prilly Latuconsina

7 dari 7 halaman

6. Zaskia Gotik enggak kalah memesona dengan baju sari warna ungu bermotif bunga-bunga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini