Sukses

6 Hasil Editan Foto Kaesang dengan Background Tempat Wisata Ini Kocak Abis

Karya Netizen memang keren-keren deh

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep merupakan anak bungsu Presiden Joko Widodo. Ia punya dua saudara, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Kedua saudaranya tersebut telah berkeluarga dan masing-masing sudah memiliki satu anak. 

Menyandang status sebagai anak presiden, sudah pasti membuat kehidupan Kaesang Pangarep tak lepas dari sorotan publik. Kalau biasanya anak presiden selalu terlihat berjarak dengan rakyat biasa, namun sosok Kaesang justru dikenal dengan karakter yang kocak dan apa adanya.

Enggak jarang tingkah kocak Kaesang tersebut sering menjadi bahan netizen untuk berinteraksi dengan putra Presiden Joko Widodo tersebut. Saking seringnya berinteraksi dengan netizen membuat Kaesang Pangarep menjadi bulan-bulanan warga media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh akun Twitter @sangjavas meminta para warganet untuk mau mengedit foto Kaesang. Berikut Liputan6.com rangkum 6 hasil editan foto Kaesang dengan background wisata ini kocak abis, Selasa (23/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sunset di antara dua candi dan Kaesang

3 dari 7 halaman

2. Pemandu wisata hantu akan selalu siap menemani kamu saat ketakutan.

4 dari 7 halaman

3. Bagi kamu yang ingin melihat salju, ayo datang ke Dieng

5 dari 7 halaman

4. Kok emas di monas jadi ganti tanaman gini?

6 dari 7 halaman

5. Kaesang lagi di salah satu spot wisata paling banyak digemari nih, Malioboro.

7 dari 7 halaman

6. Oh, ini yang viral kemarin ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.