Sukses

6 Pesona Shenina Cinnamon, Mantan Kekasih Jefri Nichol yang Cantik Eksotis

Liputan6.com, Jakarta Kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan aktor muda Jefri Nichol cukup mengejutkan banyak pihak. Kabar penangkapan Jefri Nichol pun membuat sang mantan kekasih, Shenina Cinnamon menjadi sasaran netizen. Akun Instagram pribadi Shenina sontak dibanjiri komentar netizen yang menanyakan kebenaran Jefri Nichol mengonsumsi obat terlarang. 

Kendati demikian, Shenina belum memberikan pernyataan resmi terkait tanggapannya terhadap penangkapan pria yang pernah mengisi hatinya itu. Seperti diketahui, Jefri Nichol sempat menjalin asmara dengan Shenina Cinnamon. Sebelum naik daun, Shenina telah lebih dulu meluluhkan hati Jefri Nichol sejak tahun 2015 lalu.

Sayangnya, hubungan asmara yang dijalin Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon kandas di tengah jalan. Meski begitu, baik Jefri maupun Shenina mengaku tak ada orang ketiga di dalam hubungan mereka.

Shenina Cinnamon sendiri tengah disibukkan dengan jadwal syutingnya. Aktris pendatang baru itu terjun di industri hiburan mulai tahun 2016 silam.

Tak hanya cantik, Shenina juga sering disebut body goals oleh penggemarnya. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 pesona Shenina Cinnamon, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @shenacinnamon, Selasa (23/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shenina Cinnamon lahir di Jakarta pada 1 Februari 1999 yang kini berkarier sebagai aktris

3 dari 7 halaman

2. Shenina terjun di industri hiburan sejak tahun 2016 silam hingga kini banyak membintangi sejumlah film dan FTV

4 dari 7 halaman

3. Namanya mulai dikenal publik saat memerankan Yasmin, sahabat Wulandari dalam sinetron Roman Picisan

5 dari 7 halaman

4. Di sela kesibukannya di dunia seni peran, Shenina menyempatkan diri untuk menjajal MRT

6 dari 7 halaman

5. Shenina dan Jefri telah lama berpacaran sebelum keduanya terkenal sebagai publik figur

7 dari 7 halaman

6. Sebelum mantap berpisah, Shenina dan Jefri dikenal dengan gaya pacarannya yang kompak abis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.