Sukses

7 Aksi Lucu Bocah Tengil Ini Bikin Susah Tahan Ketawa

Liputan6.com, Jakarta Anak kecil memang suka bertingkah sesukanya. Seakan tak peduli dengan keadaan sekitar, mereka bisa saja melakukan sesuatu yang tidak terduga. Untuk itu, banyak pakar yang mengatakan kalau anak kecil punya dunia tersendiri di kepala mereka. 

Biasanya bocah bertingkah absurd karena rasa penasaran yang tinggi. Mereka seperti ingin mencoba melakukan sesuatu yang dilihatnya. Di sini peran orang yang lebih tua untuk mengingatkan. Kalau seorang bocah ingin melakukan sesuatu yang salah, lebih baik dicegah.

Dengan kepolosannya, anak-anak cenderung penasaran dengan segala sesuatu. Oleh karena itu, mereka terkadang melakukan hal-hal lucu yang enggak bikin orang geleng-geleng kepala. Meski demikian, tingkah bocah kecil yang unik tersebut terkadang jadi hiburan tersendiri bagi orang dewasa.

Melihat tingkahnya yang polos dan menggemaskan bikin senyum-senyum sendiri. Berikut Liputan6.com rangkum 7 aksi lucu bocah tengil yang susah bikin nahan ketawa, Rabu (24/7/2019).

2 dari 8 halaman

1. Aksi bocah menirukan suara melengking ini bikin susah enggak ketawa

3 dari 8 halaman

2. Udah dibilang 'awas jatuh deh' masih aja ngeyel.

View this post on Instagram

Awas jatuh dek

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

4 dari 8 halaman

3. Suaranya bagus sih, tapi kelakuan si bocah lebih bagus lagi dong.

View this post on Instagram

Suaranya bagus cocok ikutan master chef Indonesia

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

5 dari 8 halaman

4. Nah, gini nih kelakuan bocah tengil kalau disorot kamera.

6 dari 8 halaman

5. Udah tahu kan besarnya nanti jadi apa?

7 dari 8 halaman

6. Habis ini tolong dongengin cerita malin kundang untuk si bocah ini ya bu!

View this post on Instagram

Yaallah dek :'(

A post shared by 🅁🄴🄲🄴🄷 🅂🅀🅄🄰🄳 (@awreceh.id) on

8 dari 8 halaman

7. Makanya sebelum pergi itu mandi dulu, disiram bocah kan.

Loading