Sukses

Rilis Album Perdana, Ini 6 Potret Terbaru Marion Jola yang Cantik dan Memesona

Liputan6.com, Jakarta Marion Jola akhirnya mengeluarkan album perdananya di industri musik Indonesia. Penyanyi berasal dari Kupang diketahui sebelumnya telah luncurkan 4 single seperti Tak Ingin Pisah Lagi, Jangan, So In Love dan Pergi Menjauh. 

Setelah 4 single yang Marion Jola luncurkan ke publik hits, kini Marion persembahkan album baru yang diberi nama 'Marion'. Album Marion berisi 11 lagu, termasuk 4 single yang sebelumnya pernah ia rilis.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut memang miliki kharisma dan pesona yang tidak terbantahkan publik. Penampilan Marion baik di panggung atau sedang bergaya santai selalu bisa membuat publik kagum.

Apalagi kini rambut Marion Jola rambutnya dipotong pendek, membuat dirinya makin terlihat memesona saja. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lalamarionmj tentang potret terbaru Marion Jola, Rabu (24/7/2019).

 

2 dari 7 halaman

1. Marion Jola termasuk dalam penyanyi berusia muda. Marion lahir pada tanggal 12 Juni 2000. Artinya tahun ini ia baru berusia 19 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski berusia 19 tahun, prestasi Marion Jola di dunia musik jangan diragukan lagi. Ia pernah menyabet AMI Award untuk Pendatang Baru Terbaik tahun 2018.

4 dari 7 halaman

3. Berkat bakatnya, kini di bawah label Universal Music Indonesia, Marion rilis album perdananya.

5 dari 7 halaman

4. Album perdananya berisi 11 lagu yang diracik oleh Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi yang kini berambut pendek dan berponi ini akan membawakan genre Pop RnB di album perdananya..

7 dari 7 halaman

6. 11 lagu tersebut akan membahas tentang cinta. Ya, sama dengan kehidupan nyata Marion, yang kini tengah memadu kasih bersama pasangannya Julian Jacob.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Terbaru Marion Jola dengan Kulit Tan, Makin Cantik dan Eksotis
Artikel Selanjutnya
Selain Nagita Slavina, 3 Seleb Ini Pernah Tersandung Hoaks Video Syur