Sukses

7 Ilustrasi Gabungan Dua Tokoh Animasi Ini Keren Banget

Hasilnya menakjubkan

Liputan6.com, Jakarta Memiliki keterampilan membuat karya ilustrasi memang tak dimiliki oleh semua orang. Meskipun membuat sebuah karya ilustrasi bisa dipelajari, akan tetapi jika tak memiliki bakat seni dalam menggambar tentu saja akan mengalami kesulitan. 

Membuat karya ilustrasi saat ini pun bisa memanfaatkan perkembangan teknologi. Tak hanya membuat sebuah ilustrasi menggunakan coretan tangan saja, akan tetapi kamu bisa membuat sebuah ilustrasi dengan bantuan aplikasi.

Beberapa karya ilustrasi yang cukup diminati ialah membuah sebuah ilustrasi dari tokoh animasi. Tak jarang pula para seniman akang mengkombinasikan ilustrasi yang dibuat agar terlihat lebih modern dan berbeda dengan lainnya. Namun apa jadinya jika ilustrasi yang dibuat merupakan gabungan dari dua tokoh dalam serial animasi ataupun film?

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (24/7/2019) seniman bernama Linda Bouderbala asal Paris ini mencoba mengaplikasikan hal tersebut. Ia membuat beberapa karya seni ilustrasi dengan menggabungan dua tokoh film ataupun animasi menjadi satu.

Berikut ini beberapa karya dari Linda Bouderbala yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @linda_bouderbala, Rabu (24/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini gabungan dari Poison Ivy dan Cruella de Vill

3 dari 8 halaman

2. The Sultan dari Aladdin dan Toad nih

4 dari 8 halaman

3. Dua tokoh terkenal, The Joker dan Pennywise setelah digabungan cukup mengerikan

5 dari 8 halaman

4. Gabungan dari Minion dan Iago sekilas mirip Angry Bird ya

6 dari 8 halaman

5. Rick Sanchez dan Inspector Gadget digabungkan, harus hati-hati

7 dari 8 halaman

6. Helga Pataki dan Gally jadi punya pesona tersendiri ya

8 dari 8 halaman

7. Captain Planet dan Iron Man siap melindungimu nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.