Sukses

Viral Ojek Online Antar Pesanan Makanan Rich Brian di New York, Begini Reaksi Netizen

Berawal dari cuitan Rich Brian yang kangen dengan makanan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Rich Brian kerap menjadi sorotan publik Tanah Air. Rapper yang berkarier di Amerika ini beberapa waktu lalu diundang untuk bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Tentu saja pertemuan ini langsung menjadi perbincangan hangat publik.

Tak cuma itu, baru-baru ini pria bernama Brian Imanuel Soewarno ini kembali menghebohkan publik saat berinteraksi dengan salah admin salah satu ojek online Indonesia. Melalui akun media sosialnya Rich Brian mengungkapkan rasa kangennya terhadap makanan Indonesia.

Sebagai seorang musisi yang berkarier di Amerika tentu saja membuat Rich Brian tak bisa terlalu sering pulang ke Indonesia.

"Just left for new york & already miss Indonesian food" tulisnya melalui akun Twitter @richbrian pada Minggu (21/7/2019) lalu. Cuitan tersebut dibalas oleh akun @gojekindonesia yang menawarkan beberapa makanan khas Indonesia untuk diantarkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antar pesanan hingga Amerika Serikat

Balasan dari akun @gojekindonesia yang meminta alamat Rich Brian pun ditanggapi musisi itu dengan jenaka. Meski begitu Rich Brian tetap membalas telah mengirimkan alamat di New York, Amerika Serikat. Tentu saja banyak netizen yang juga memberikan reaksi atas cuitan balas-balasan dari Rich Brian dengan akun ojek online tersebut.

Pada Selasa (23/7/2019) kemarin, sebuah akun milik label resmi Rich Brian mengunggah sebuah foto yang membuat netizen heboh. Pasalnya pada akun Twitter @88rising tersebut mengunggah foto saat Rich Brian tengah menerima paket makanan dari ojek online. Bahkan sang driver ojek online tersebut masih menggunakan atribut lengkap dari jaket hingga helm. Sontak saja foto tersebut langsung beredar di media sosial dan menjadi perbincangan netizen.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Foto yang memperlihatkan Rich Brian tengah menerima pesanan tersebut menjadi viral di media sosial. Hal ini membuat netizen kembali heboh dan bertanya-tanya. Bahkan tak sedikit pula yang menanggapi foto tersebut dengan candaan. Mulai dari layanan apa yang dipakai, promo hingga ongkos kirim ke New York. Berikut beberapa komentar netizen yang bisa bikin kamu geleng kepala.

"W siap mendaftar jd driver gojek untuk perjalanan internasional." tulis akun @nandapasaribu.

"Abang Gojek nya Dinas Luar Negeri," ujar akun @riann_nc

"Ini, btw mamank nya naik apa ya? Buroq?" tulis akun @urmediciine.

"Itu abang gojek nya naik pesawat helm nya ngga di copot atau gimana?" ujar akun @justandd.

"Mau tantangan baru ngirim ke poland nggak?" komentar akun @nimasratna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini