Sukses

5 Selebritas Ini Berikan Dukungan dan Doa untuk Jefri Nichol

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda Jefri Nichol ditangkap polisi terkait kepemilikan narkoba berjenis ganja pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB. Dia ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Penangkapan aktor muda ini menambah daftar selebritas Tanah Air yang tersandung kasus penyalahgunaan narkotika. Jefri Nichol dikenal sebagai bintang muda berbakat di dunia perfilman. Banyak yang menyayangkan jika benar dia terlibat dalam kasus narkoba.

Usai kabar tersebut beredar luas, beragam respons publik langsung membanjiri lini masa media sosial miliknya. Ditangkap atas kasus narkoba, banyak simpati yang didapatkan aktor berusia 20 tahun tersebut, tak terkecuali dari para sahabatnya serta selebritas lainnya.

Dalam unggahan terakhirnya di media sosial, beragam komentar datang dari kalangan artis dan selebritas. Berikut Liputan6.com rangkum lima selebritas yang berikan dukungan dan doa untuk Jefri Nichol, Rabu (24/7/2019).

2 dari 6 halaman

1. Chandra Liow

Melalui akun Instagram pribadinya, @chandraliow, rekan Jefri dalam film HIT & RUN ini mengunggah foto dengan caption yang menyiratkan rasa terkejutnya. Dalam foto yang diunggah oleh Candra, tampak dirinya dan Jefri berdiri di atas panggung di hadapan para penggemar yang sibuk mengabadikan gambar mereka.

"Ini tidaklah nyata, ini bukan seperti Jefri yang kukenal. Berdoa yang terbaik untuknya dan berharap semua akan baik saja. Bro, kamu akan baik-baik saja," tulis Chandra di Instagramnya pada Selasa (23/7/2019).

3 dari 6 halaman

2. Joe Taslim

Sama dengan Chandra Liow, sosok aktor laga terkenal Joe Taslim juga memberikan dukungan kepada Jefri Nichol. Jefri dan Joe memang menjalin hubungan yang begitu akrab setelah menghabiskan waktu bersama untuk syuting HIT AND RUN. Bahkan, mereka saling melabeli masing-masing sebagai kakak dan adik.

Lewat sebuah posting-an Insta Story, bintang film THE RAID itu tetap memberikan dukungannya terhadap sang adik.

"Jeprot I love you brother! Stay strong, you are a good kid! I know you are!" tulis Joe sambil menambahkan emotikon menangis.

View this post on Instagram

JoJe and GUN!! #Gundala29Agustus

A post shared by J🍩TA (@joe_taslim) on

4 dari 6 halaman

3. Shenina Cinnamon

Mantan kekasih Jefri Nichol yang juga merupakan aktris Tanah Air, Shenina Cinnamon, juga memberikan dukungan. Shena mengunggah sebuah foto di Instagram-nya. Di foto tersebut, Shena tampak meletakkan dagunya di pundak Jefri yang menutupi wajahnya dengan kamera.

Tak ada caption untuk foto tersebut, hanya sebuah emoticon love merah. Meski keduanya dikabarkan sudah tak lagi bersama, tampaknya wanita yang biasa dipanggil Shena itu masih berhubungan baik dengan Jefri.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Shenina Cinnamon (@shenacinnamon) on

5 dari 6 halaman

4. Joko Anwar

Sutradara terkenal Joko Anwar juga memberikan dukungan kepada Jefri Nichol. Dalam unggahannya, ia mengungkapkan bahwa Jefri Nichol sosok yang berbakat dan pekerja keras. Joko Anwar juga mendoakan agar Jefri Nichol tetap kuat.

"Jefri Nichol is a good kid with a good heart. Salah satu aktor berbakat paling menjanjikan di Indonesia. Sangat tekun, pekerja keras, down to earth. Everybody makes mistakes. Stay strong, @jefrinichol. Everything's gonna be alright. You'll always be Jefri Nichol that we love," tulisnya.

6 dari 6 halaman

5. Daniel Topan

Aktor dan produser Daniel Topan juga memberikan dukungan kepada Jefri Nichol. Dalam unggahan di akun Instagramnya, ia mengunggah foto bersama Jefri Nichol serta menuliskan caption "praying for you my bro🙏 @jefrinichol," tulisnya pada Rabu (24/7/2019).

View this post on Instagram

praying for you my bro🙏 @jefrinichol

A post shared by DanielJohny (@danieltopanofficial) on

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Jefri Nichol Hadapi Sidang Perdana Kasus Narkoba
Artikel Selanjutnya
6 Artis Ini Jenguk Jefri Nichol di Tahanan, Laura Basuki Bawa Nasi Bebek