Sukses

6 Momen Kebersamaan Jefri Nichol dan Ibunda, Super Lengket

Jefri Nichol terbilang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda Jefri Nichol telah dinyatakan positif narkoba menyusul kabar penangkapannya pada Senin malam (22/7/2019). Aktor yang namanya melejit lewat film Dear Nathan itu kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram di dalam lemari pendingin di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan.

Tertangkapnya Jefri Nichol atas kepemilikan narkoba sontak membuat geger publik. Pasalnya, pria kelahiran tahun 1999 itu dikenal dengan sosoknya yang polos, baik hati dan periang. Lantas sang ibunda, Junita Eka Putri pun tak kuasa menyembunyikan kekecewaannya.

Sehari selepas penangkapan putranya, Junita terlihat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan dengan raut muka sedih. Sebagai seorang ibu, Junita tak pernah lelah mendukung karier Jefri Nichol di industri hiburan.

Bahkan, meski punya manajer pribadi, Junita selalu tampak hadir dalam berbagai kegiatan putranya. Entah itu promosi di dalam negeri ataupun di luar negeri sekalipun. Sebelum tersandung kasus narkoba, begitu banyak momen kebersamaan dengan putra sulungnya yang dibagikan Junita lewat akun Instagram pribadinya.

Selengkapnya, berikut Liputan6.com paparkan 6 potretnya seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @junitalandrat, Rabu (24/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Junita memang sangat mendukung karier putranya di industri hiburan. Tak heran keduanya begitu lengket di setiap kesempatan.

3 dari 7 halaman

2. Gaya Jefri Nichol dan sang ibunda berpose dengan properti payung untuk mempromosikan film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

4 dari 7 halaman

3. Ibu Jefri Nichol selalu rajin mempromosikan film ataupun sinetron yang diperankan oleh sang anak

5 dari 7 halaman

4. Jefri Nichol dan ibunya bahkan kompak bergaya rambut dibelah tengah seperti ini.

6 dari 7 halaman

5. Sang ibunda rela ikut pergi ke Malaysia dalam rangka premier film Jailangkung.

7 dari 7 halaman

6. Junita juga tak pernah lupa untuk berterima kasih kepada penggemar Jefri Nichol yang selalu setia mendukung putranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini