Sukses

5 Momen Pemotretan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Masjid, Prewedding?

Roger Danuarta dan Cut Meyriska diduga melangsungkan prewedding di masjid.

Liputan6.com, Jakarta Memang belum ada kabar pasti kapan akan melangsungkan pernikahan, namun kabar kedekatan Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Keduanya pun belum ada yang mengumumkan secara resmi berita pernikahan tersebut.

Namun baru-baru ini beredar sebuah foto keduanya seperti melangsungkan sebuah momen foto prewedding di sebuah masjid. Masjid ini pun sangat indah di mana bagian depannya bertuliskan ayat-ayat suci yang dituliskan dalam 3 bahasa. Keduanya pun melangsungkan foto di depan hiasan masjid tersebut dan hasilnya sangat menakjubkan.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh akun media sosial Instagram miliki fotografer ternama @dierabachir yang diunggah sejak 22 Juli 2019 ini memperlihatkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berada dalam frame yang berbeda namun satu lokasi. Foto-foto ini pun jadi viral dan banyak pula yang memberikan like dan komentar pada kolom komentar Instagram milik fotografer ternama ini.

Berikut foto-foto preweding Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang Liputan6.com kutip dari Instagram @dierabachir, Rabu (24/7/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sosok artis yang awet muda, Roger Danuarta lahir tahun 1982 ini kini berusia 37 tahun.

3 dari 6 halaman

Cut Ratu Meyriska nampak anggun berpose dengan payung dari bunga

4 dari 6 halaman

Roger Danuarta yang dulunya dikenal gondrong, kini dengan rambut pendek dirinya tampak menawan.

5 dari 6 halaman

Prosesi preweding ini pun dilaksanakan di Masjid Ramlie Musofa di Pluit, Jakarta Utara.

6 dari 6 halaman

Keduanya senada kenakan busana dengan warna dominan putih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.