Sukses

Begini Jadinya Jika Putri Disney Berambut Pendek, 6 Potretnya Bikin Pangling

Jika putri Disney berambut pendek jadi bikin pangling deh!

Liputan6.com, Jakarta Masa kanak-kanak tidak akan lengkap tanpa dongeng dari Putri Disney. Bahkan, beberapa dari mereka seolah tumbuh bersama Princess Disney. Tidak hanya anak kecil saja yang menyukai, tetapi orang dewasa pun juga menyukai para tokoh putri Disney

Disney memang selalu sukses menyampaikan cerita kehidupan lewat dongeng-dongeng yang mereka angkat ke dalam animasi. Karakter tokoh para putrinya mulai dari Cinderella, Snow White, Aurora, Belle hingga Elsa pun kerap menyampaikan pesan tersendiri dalam animasinya.

Para putri Disney ini tentu identik dengan gaun yang melekat di tubuhnya, seperti gaun warna kuning yang identik dengan Belle. Namun, yang tidak kalah identik dengan gaun yakni rambut yang panjang. Iya bukan? Coba perhatikan, hampir semua putri Disney memiliki rambut yang panjang. 

Lantas, gimana ya kira-kira kalau para putri Disney berambut pendek? Tentu saja tetap terlihat menawan meskipun kamu akan pangling dibuatnya. Penasaran kan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Brightside, 6 potret Putri Disney jika berambut pendek, Kamis (25/7/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menurut kamu cocok enggak kalau Aurora berambut pendek?

3 dari 7 halaman

2. Belle tetap terlihat anggun ya dengan rambut pendeknya

4 dari 7 halaman

3. Waduh kalau Pocahontas berambut pendek John Smith bakalan makin suka nih!

5 dari 7 halaman

4. Berambut pendek ataupun panjang, Mulan tetap mempesona.

6 dari 7 halaman

5. Putri duyung, Ariel terlihat lebih fresh ya dengan rambut pendeknya?

7 dari 7 halaman

6. Kamu lebih suka rambut Moana panjang atau pendek nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.