Sukses

7 Benda Aneh Tak Terbayangkan Ini Dijual Secara Online, Bikin Geleng Kepala

Tertarik untuk membeli?

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya teknologi saat ini tentu saja semakin mempermudah berbagai kegiatan ataupun interaksi banyak orang. Bahkan berbagai aplikasi pendukung pun tersedia, mulai dari media sosial bahkan hingga toko online.

Tentu saja dengan berbagai kemudahan tersebut, kamu juga bisa berbelanja secara online hanya dengan ponsel. Jika sebelumnya kamu harus pergi ke sebuah toko untuk membeli barang dan memilih barang yang bagus. Saat berbelanja secara online kamu hanya perlu memilih barang dan melihat berbagai testimoni dari barang tersebut. Tentu saja hal ini bisa menghemat waktu kamu untuk berbelanja.

Selain itu, kamu juga bisa mencari berbagai barang yang dibutuhkan secara online. Mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga berbagai aksesoris serta pakaian. Namun rupanya ada pula yang menjual barang-barang aneh dan mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda pada Kamis (25/7/2019) beberapa barang aneh dengan desain ataupun fungsi yang sebelumnya tak pernah terbayangkan rupanya bisa kamu temukan pada toko online. Berikut ini beberapa benda aneh yang dijual secara online.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jika biasanya serbuk dari pemotongan kayu tak terpakai, ternyata ada yang menjual dalam bentuk kemasan.

3 dari 8 halaman

2. Harus bisa bedakan case hp dan makanan asli ya, soalnya mirip banget.

4 dari 8 halaman

3. Ada juga yang jual lilin dengan aroma Trump.

5 dari 8 halaman

4. Bisa digunakan saat kamu sedang jalan-jalan nih, lumayan ya.

6 dari 8 halaman

5. Kentang yang dijual untuk menulis pesan bukan sembarangan, yang dijual ialah kentang premium Idaho.

7 dari 8 halaman

6. Tertarik mencoba selotip dengan aroma bebek?

8 dari 8 halaman

7. Harus hati-hati saat menggunakannya nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini