Sukses

25 Kata-Kata Patah Hati karena Dikhianati Cinta, Agar Cepat Move On

Ringankan rasa sakit hatimu dengan kata-kata ini.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata patah hati karena dikhianati cinta bisa menjadi ungkapan hati yang sakit karena pengkhianatan. Cinta sesekali bisa menyakitkan. Patah hati juga bisa terjadi karena sebuah penghianatan. Kata-kata patah hati karena dikhianati cinta akan mewakili perasaanmu saat ini.

Diselingkuhi orang yang paling disayang menjadi sebuah pengalaman yang menyakitkan sekaligus tak termaafkan. Banyak cara untuk melampiaskan rasa sakit hati. Mengungkapkan kata-kata patah hati karena dikhianati cinta merupakan cara sederhana untuk melampiaskan sakit hati.

Banyak kata-kata patah hati karena dikhianati cinta yang dapat kamu ungkapan. Kamu juga bisa membuat kata-kata patah hati karena dikhianati cinta sendiri dari pengalaman pribadimu. Membaca atau membagikan kata-kata patah hati karena dikhianati cinta bisa menjadi meringankan bebanmu.

Berikut kumpulan kata-kata patah hati karena dikhianati cinta yang berhasil Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pengkhianatan terjadi karena ada kesempatan

1. "Banyak yang mengatakan: kamu tidak akan menyadari berharganya apa yang kamu miliki sebelum kamu kehilangannya. Faktanya: Kamu tahu persis apa yang kamu miliki, kamu hanya berpikir kamu tidak akan pernah kehilangan itu."

2. “Selingkuh dan berbohong tidak terjadi begitu saja. Itu adalah pilihan yang disengaja, jadi berhentilah bersembunyi di balik kata "kesalahan" saat kamu ketahuan."

3. "Jika kamu mengianati orang yang mau melakukan apa saja untukmu, kamu sebenarnya menghianati dirimu dari kesetiaan sejati."

4. “Tidak mungkin seorang bisa mencintaimu dan membohongimu berulang kali. Kamu tidak akan menyakiti orang yang kamu cintai."

5. "Kebanyakan orang berbohong karena mereka lebih memperhatikan apa yang mereka lewatkan daripada apa yang mereka miliki."

3 dari 6 halaman

Jangan kembali lagi pada seorang pengkhianat

1. "Tidak apa-apa untuk menangisi dia. Bahkan memaafkannya pun tidak apa-apa. Tapi jangan kembali padanya. Jika dia tidak tahu bagaimana cara mencintaimu pertama kali, dia tidak akan tahu bagaimana melakukannya selanjutnya."

2. "Permintaan maaf tidak berarti apa-apa jika kamu terus melakukan apa yang kamu mintakan maaf."

3. "Aku mencoba menyatukan kita kembali, tetapi kamu sibuk menyimpan rahasia."

4. "Jika aku bisa kembali ke hari kita bertemu, aku akan berbalik dan berjalan pergi."

5. "Saat aku berjuang untukmu, aku menyadari bahwa aku berjuang untuk dibohongi, berjuang untuk menerima begitu saja, berjuang untuk kecewa, dan berjuang untuk terluka lagi ... Jadi sekarang aku mulai berjuang untuk melepaskannya."

4 dari 6 halaman

Mulai cintai dirimu dan lupakan pengkhianatan

1. "Ketika seseorang menuduhmu melakukan sesuatu yang tidak kamu lakukan, itu biasanya karena mereka yang melakukannya."

2. "Berselingkuh pada orang yang baik adalah seperti membuang berlian dan mengambil batu."

3. "Seseorang yang mencintaimu tidak akan menempatkan diri dalam posisi untuk kehilanganmu."

4. "Aku berharap aku menjadi gadis kecil lagi karena lutut yang terlukan lebih mudah untuk diperbaiki daripada patah hati."- Julia Roberts

5. "Suatu hari kamu akan mengingatku dan menyadari betapa aku mencintaimu, maka kamu akan membenci diri sendiri karena membiarkan aku pergi."

5 dari 6 halaman

Pengkhianatan tak dapat disembunyikan selamanya

1. “Selingkuh tidak selalu berciuman, menyentuh, atau menggoda. Jika kamu harus menghapus pesan teks sehingga pasanganmu tidak akan melihatnya, kamu sudah melakukannya. "'

2. "Beberapa orang berpikir pengkhianatan terjadi hanya dalam hubungan yang lemah. Ini salah karena tidak peduli seberapa kuat hubunganmu, ketika seseorang menyerah pada godaan, semuanya akan hancur."

3. "Kamu tidak dapat menyembunyikan rahasiamu selamanya. Dengan satu atau lain cara, saatnya akan tiba bahwa semua rahasiamu akan terungkap. Termasuk saat kamu selingkuh."

4. "Selingkuh adalah ketika kamu menjadi egois karena ingin memiliki lebih dari apa yang sudah kamu miliki."

5. “Cinta sejati membawa rasa sakit. Cinta sejati berarti pengorbanan dan kesakitan dan ribuan kejutan kehidupan. Tapi itu juga berarti keindahan, keindahan sejati. "

6 dari 6 halaman

Kata-kata untuk ungkapkan patah hati

1. "Waktu takkan terbang, sepertinya aku lumpuh olehnya. Aku ingin menjadi diriku yang dulu lagi, tapi aku masih berusaha menemukannya." Taylor Swift - All Too Well

2. "Jalan hatiku hancur ketika kamu meninggalkanku, tapi aku senang karena kenanganmu amat kuat, terkunci di dalam hatiku."

3. “Cinta seharusnya tidak pernah menyakiti. Cinta seharusnya menyembuhkan, menjadi tempat berlindung dari kesengsaraan, untuk membuat kehidupan menjadi berharga."

4. "Aku menangis sangat berharap air mataku akan membawamu kembali, tetapi aku menyadari kamu tidak akan pernah kembali, itu menyakitkan tetapi aku akan menjadi lebih baik di waktu mendatang!"

5. "Ini menyakitkan karena kamu menghancurkan hatiku, tetapi hatiku tetap milikmu, aku tidak berpikir aku akan bisa mencintai siapa pun seperti aku mencintaimu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini