Sukses

Unik, 6 Potret Preweding yang Dilakukan di Mall Ini Hasilnya Keren

Ternyata melakukan prewedding di Mall unik juga lho.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan, melakukan foto prewedding adalah hal yang lumrah. Dimana setiap pasangan akan mengemas foto prewedding sebagai momentum untuk membingkai kisah cinta mereka berdua.

Foto prewedding yang dilakukan biasanya memiliki sebuah tema, lokasinya pun macam-macam. Ada yang di dalam ruangan dengan menggunakan studio foto dan di luar ruangan dengan memilih lokasi yang memiliki pemandangan indah.

Kostumnya pun tak kalah menarik, ada yang memilih menggunakan pakaian adat, ada pula yang ingin menggunakan pakaian kasual. Namun ada yang unik dari pasangan Saifudin dan Ellyana. Sepasang kekasih asal Malaysia ini melakukan prewedding di sebuah mall. Mall ini berlokasi di AEON MALL Kulaijaya. Sungguh lokasi yang tidak biasa dipilih untuk prewedding.

Ternyata setelah melihat hasilnya, foto-fotonya pun unik dan bagus. Foto ini diunggah oleh fotografer asal Malaysia bernama Roy Affandy, yang memiliki akun Instagram @roy_affandy. Dirinya mengunggah foto hasil jepretan pasangan kekasih Saifudin dan Ellyana yang melangsungkan foto di dalam mall melalui akun Facebooknya di 'Roy Affandy Hj Yahya, Selasa (23/7/2019).

Berikut foto prewedding unik yang dilakukan di dalam mall yang Liputan6.com lansir dari Facebook 'Roy Affandy Hj Yahya, Kamis (25/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sebuah tempat yang memang tidak terpikirkan untuk dijadikan lokasi pemotretan.

3 dari 7 halaman

Melihat hasilnya, ternyata melakukan prewedding di Mall kaya akan tema.

4 dari 7 halaman

Prewedding seperti ini tentu bisa dijadikan contoh ide buat prewedding masa depan kalian.

5 dari 7 halaman

Cintaku Tertinggal di Mall.

6 dari 7 halaman

Lokasi yang digunakan lebih banyak pada arena bermain yang ada di Mal.

7 dari 7 halaman

Momen seperti ini tentu tak akan pernah terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini