Sukses

Terpaut Usia 18 Tahun, Ini 6 Momen Mesra Bunga Zainal dan Produser Berdarah India

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Bunga Zainal dengan seorang produser terkenal bernama Sukhdev Singh sempat menyedot perhatian publik. Sejak menikah, tersiar kabar miring yang menyebutkan Bunga Zainal telah merebut suami orang. 

Kendati demikian, Bunga Zainal tak lantas menanggapi gosip tersebut. Namun, Bunga Zainal terbilang cukup tertutup perihal hubungannya dengan sang suami lantaran kabar pernikahannya pun tak diumumkan secara resmi kepada media.

Selain itu, Bunga Zainal pun dikabarkan berpindah keyakinan mengikuti sang suami yang beragama Hindu. Sejak saat itu, Bunga Zainal tak pernah mengekspos rumah tangganya dengan alasan tak ingin suaminya menjadi sorotan.

5 tahun berlalu, Bunga Zainal kini mulai terbuka akan rumah tangganya. Lewat akun Instagram pribadinya, Bunga Zainal kerap membagikan aktivitasnya sebagai ibu rumah tangga sekaligus istri dari pemilik rumah produksi.

Pasangan yang terpaut usia 18 tahun itu begitu mesra kendati hubungannya sempat jadi perbincangan. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen kemesraan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @bungazainal05, Jumat (26/7/2019).

2 dari 7 halaman

1. Bunga Zainal dipinang sang produser pada tahun 2014 silam

3 dari 7 halaman

2. Bunga Zainal kini tak lagi tertutup dan mulai mengekspos kemesraannya dengan sang suami

4 dari 7 halaman

3. Bak anak remaja, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh kompak mengenakan setelan baju dengan warna yang sama

5 dari 7 halaman

4. Bunga Zainal dan Sukhdev Singh tampil kompak berpose di depan kamera ketika sampai di puncak pendakian

6 dari 7 halaman

5. Bunga Zainal dan Sukhdev Singh menjadi contoh warga negara yang baik dengan menyuarakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 lalu

7 dari 7 halaman

6. Keduanya hidup harmonis dengan dua malaikat kecil bernama Karan dan Harrneel Pradhi Singh

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Marcell Darwin, 7 Artis Ini Juga Putuskan Pindah Keyakinan Jelang Nikah