Sukses

7 Potret Terbaru Kimi Hime, YouTuber Gim yang Diperingatkan Kemkominfo

Kimi Hime tengah ramai diperbincangkan

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sosok YouTuber seksi Kimi Hime sedang banyak dibicarakan warganet dan masyarakat Indonesia. Pasalnya, Youtuber gaming tersebut mendapatkan panggilan dari Kemkominfo. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) memanggil YouTuber terkait konten video buatannya yang dinilai bernuansa vulgar. 

Seperti yang ramai diperbincangkan bahwa tiga video di saluran milik YouTuber gaming Kimi Hime dinonaktifkan oleh Kemkominfo karena dianggap melanggar muatan kesusilaan.

Disebutkan, pemanggilan terhadap Kimi Hime ini berawal dari laporan Asosiasi Pengawas Penyiaran Indonesia (APPI) kepada Komisi I DPR RI.

Setelah itu, laporan APPI dibahas oleh Komisi I DPR RI bersama Kemkominfo saat rapat dengar pendapat (RDP) pada Kamis 18 Juli lalu. Untuk lebih jelas mendengarkan alasannya tersebut, Kemkominfo pun sudah memanggil YouTuber yang telah memiliki 2 juta subscribers itu. Pada  Rabu malam, 24 Juli 2019 Kimi Hime memberikan klarifikasi atas tiga konten video yang di-suspend oleh Kemkominfo.

Klarifikasi dari Kimi Hime diunggah melalui akun YouTube-nya dengan judul 'Dear Presiden Joko Widodo....”. Terlepas dari kehebohan yang terjadi saat ini, wanita yang memiliki nama asli Kimberly Khoe ini bukanlah sosok yang baru muncul di dunia gim.

Berikut Liputan6.com rangkum 7 potret terbaru Kimi Hime, YouTuber gim seksi yang diperingatkan kemkominfo, Jumat(26/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sosok YouTuber cantik Kimi Hime sudah mengklarifikasi konten YouTube-nya

3 dari 8 halaman

2. Youtuber gaming ini mendapat panggilan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

View this post on Instagram

Enakan megang semangka atau kelapa? 🤔

A post shared by Kimi Hime 姫 👸 (@kimi.hime) on

4 dari 8 halaman

3. Beberapa konten di akun YouTube pemilik nama Kimberly Khoe dinilai mengandung konten vulgar.

5 dari 8 halaman

4. Kimi Hime kemudian memberikan klarifikasi atas tiga konten video yang di-suspend oleh Kemkominfo.

6 dari 8 halaman

5. Kimi Hime mengunggah video klarifikasi akun YouTube-nya dengan judul

View this post on Instagram

[CLOSED] GIVEAWAY 2M SUBSCRIBERS 🥳🥳🥳 Sebagai ungkapan sayang Kimi ke kalian sekaligus terima kasih, Kimi mau kasih sepatu nih berupaaa ADIDAS "Ultra Boost" Original untuk 2 orang follower/subscribers/kesayangan Kimi 😘 Cara ikutan : 1. Follow IG Kimi (kalau belum) 2. Like dan comment di foto ini moment paling favorit di YouTube channel Kimi selama ini bagi kalian. Sama size sepatu kalian 😆 (ini jangan sampai lupa) 3. Tag 3 temen kalian yang hobi pakai sneakers kayak Kimi 😆 4. Mimpiin Kimi dirumah 😜 gak dhe becanda cuma sampe 3 doang koq *Pengumuman pemenang tanggal 6 Juni 2019 di IG story* Udah gitu aja, gampang kan xD Makasih ya semua udah support Kimi sampai 2juta subscribers di YouTube. Semoga Kimi bisa lebih menghibur kalian lagi kedepannya yaa.. love u all sooo muchooo 🥰 Gogogo!!

A post shared by Kimi Hime 姫 👸 (@kimi.hime) on

7 dari 8 halaman

6. Sampai saat ini, ia sudah memiliki 2,2 juta subscribers dan 467 video di akun YouTube miliknya.

8 dari 8 halaman

7. Sementara itu, akun instagram-nya hingga saat ini sudah memiliki follower hingga 1,3 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini