Sukses

Mengaku Selingkuhan Pablo Benua, Ini 6 Potret Areeya Jason Asal Thailand

Areeya Jason mengaku menjadi selingkuhan Pablo Benua dan telah melahirkan seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta Saat Pablo Benua ditetapkan jadi tersangka dalam kasus video 'Ikan Asin', istri pertamanya, Nia April Silalahi memberikan sebuah fakta mengejutkan, bahwa dirinya ternyata pernah memiliki perselingkuhan dengan wanita asal Thailand.

Wanita yang diduga jadi selingkuhan Pablo Benua ini memiliki nama Areeya Jason yang berasal dari Thailand. Baru-baru ini, sosok yang diduga selingkuhan Pablo Benua akhirnya muncul ke permukaan. Wanita bernama Areeya Jason itu buka suara terkait kisah masa lalunya dengan Pablo Benua.

Dirinya menjelaskan pada sebuah unggahan media sosial Instagramnya, yang mengatakan bahwa dirinya pernah berada di Bogor, di rumah Pablo saat membesarkan anaknya. Sayang, kebersamaan Areeya Jason dan anaknya tak berlangsung lama. Areeya mengaku ia harus dipisahkan oleh Pablo Benua lewat surat perjanjian.

Pada waktu itu dirinya dipisahkan dengan anaknya saat kembali ke Thailand dengan menandatangi sebuah dokumen yang dirinya tidak tahu isinya karena berbahasa Indonesia. Areeya Jason pun menandatangani surat itu yang isinya ternyata sangat merugikan. Ia merasa dibodohi oleh Pablo Benua karena harus kembali ke Thailand tanpa sang anak.

Berikut potret Areeya Jason, wanita Thailand yang mengaku ada hubungan dengan Pablo Benua yang Liputan6.com kutip dari @areeyajason, Jumat (26/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pengakuan Areeya Jason soal hubungannya dengan Pablo Benua di Instagramnya.

3 dari 7 halaman

Latar belakang mengenai Areeya Jason sendiri belum diketahui lebih dalam.

4 dari 7 halaman

Areeya adalah sosok yang sangat cantik bila sudah memakai makeup dan dress

5 dari 7 halaman

Areeya Jason terlihat masih cukup muda bila diperhatikan dari foto-foto yang dia unggah.

6 dari 7 halaman

Dirinya kerap membagikan fotonya ketika sedang liburan.

7 dari 7 halaman

Tak hanya mengunggah foto liburan, namun saat menyantap makanan di restoran pula.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini