Sukses

Jadi Sorotan, Ini 6 Potret Randi Bachtiar Saat Gendong Anak

Cara Randi Bachtiar saat gendong bayi kerap menjadi pperhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritis Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sedang menikmati peran barunya sebagai orang tua. Pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 lalu itu telah dikaruniai anak pertama yang lahir pada 13 Mei 2019 lalu.

Bayi berjenis laki-laki itu diberi bernama Arrasya Wardhana Bachtiar. Baik Tasya maupun Randi kerap membagikan momen bersama sang anak. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga kerap kali membawa anak pertamanya tersebut liburan ke luar negeri.

Baru-baru ini Tasya Kamila dan Randi Bachtiar membagikan momen liburan bersama sang anak saat menikmati objek wisata di kawasan Selangor, Malaysia. Hal itu diketahui dari unggahan Randi di akun Instagram pribadinya. Tampak Tasya dan Randi serta sang sedang berada di Batu Caves Temple, Selangor.

Menariknya, dalam foto tersebut, tampak Randi sedang menggendong sang anak. Cara menggendong Randi dengan hanya satu tangan menjadi perhatian netizen. Banyak yang beranggapan cara mengendong bayi oleh suami Tasya Kamila tersebut cukup bikin ngeri.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 potret Randi Bachtiar suami Tasya Kamila saat gendong anak yang jadi sorotan netizen, Jumat (26/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

View this post on Instagram

Family day out 👪

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

3 dari 7 halaman

2. Arrasya Wardhana Bachtiar lahir pada tanggal 13 Mei 2019.

4 dari 7 halaman

3. Randi Bachtiar kerap kali membagikan momen saat ia bersama sang anak.

View this post on Instagram

The wait is finally over.. Selamat datang ke dunia jagoanku ‘Arrasya Wardhana Bachtiar’. I am officially a dad Gw masih ingat semua momen, dari pas nemenin Tasya selama proses lahiran, sampai denger tangisan Arrasya, bener bener ngebuat gw bahagia dan lega. So grateful of Tasya’s labor process and the little fella is born healthy Gw yakin, lancarnya lahiran ini karena gw selalu memperhatikan nutrisi Tasya selama hamil. Setiap saat gw selalu menghantui Tasya untuk minum @lactamilmama selama masa kehamilan. Dengan formula ACTIDuobio +, yang memberikan nutrisi makro seperti karbohidrat, protein, dan lemak. serta nutrisi mikro seperti Asam Folat, Omega 6, Vitamin D3 & B6 yang Tasya butuhkan selama hamil. Karena gw selalu mau ngasih yg terbaik untuk Istri dan anakku #Lactamil #AwalyangBaik #MamaPastiBisa #TasyaRandiJourneyPlusOne

A post shared by Randi W Bachtiar (@randibachtiar) on

5 dari 7 halaman

4. Kerap kali Randi Bachtiar mendapat sorotan netizen saat ia menggendong sang anak.

6 dari 7 halaman

5. Cara Randi Bachtiar menggendong anak dengan satu tangan kerap menjadi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Potret Bahagia keluarga kecil Tasya dan Randi.

View this post on Instagram

1st baby’s trip overseas 🥰

A post shared by Randi W Bachtiar (@randibachtiar) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini