Sukses

7 Potret Karina Ranau, Istri Epy Kusnandar yang Terpaut Usia 19 Tahun

Perbedaan usia tak menjadi halangan dalam membina rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Epy Kusnandar merupakan aktor yang tentu sekarang sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Berkat peran sukses dirinya dalam sinetron 'Preman Pensiun' nama Kang Mus pun melekat pada dirinya. Epy sendiri, mengawali karier dalam dunia hiburan telah cukup lama.

Sebelum menjadi bintang dalam sinetron 'Preman Pensiun', dirinya sempat menjadi bintang dalam sebuah sitkom berjudul 'Suami-Suami Takut Istri' yang memerankan tokoh satpam kompleks yang memiliki 3 istri yang juga melambungkan namanya.

Aktor kelahiran 1 Mei 1964 ini menikah pada tahun 2008 dengan seorang wanita cantik bernama Karina Ranau. Epy dan Karina dipertemukan dalam sitkom Suami-Suami Takut Istri. Kini keduanya telah dikaruniai seorang putra. Istri dari Epy Kusnandar ini masih muda kala keduanya menikah pada waktu itu.

Usia Epy sendiri 45 tahun dan Karina baru berusia 25 tahun. Bila cinta keduanya sudah tumbuh, tentu usia bukanlah halangan. Sudah 11 tahun pernikahan mereka jalani, kehidupan rumah tangga mereka tetap langgeng hingga kini. 

Berikut potret Karina Ranau, istri Epy Kusnandar bintang 'Preman Pensiun' yang Liputan6.com kutip dari Instagram @karinaranau9, Jumat (26/7/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ini sosok Karina Ranau bersama Epy Kusnandar

3 dari 8 halaman

Keduanya menikah pada tahun 2008, pernikahan mereka langgeng hingga kini.

4 dari 8 halaman

Selama 11 tahun bersama keduanya telah dikaruniai seorang putra.

5 dari 8 halaman

Karina sendiri adalah wanita kelahiran Palembang, 14 April 1983.

6 dari 8 halaman

Selain cantik, Karina Ranau ini menyukai dunia tarik suara.

7 dari 8 halaman

Parasnya yang cantik, Karina sepertinya cocok jadi model

8 dari 8 halaman

Potret kebersamaan keluarga kecil Epy Kusnandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini