Sukses

Hamil Anak Pertama, Begini Potret Romantis Acha Sinaga dan Suami

Acha Sinaga kabarkan hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kehamilan kembali datang dari kalangan artis Tanah Air. Kabar gembira ini kini berasal dari pasangan Acha Sinaga dan Andy Ambarita. Acha Sinaga dikenal publik Tanah Air sebagai aktris FTV dan juga seorang model.

Ia telah aktif di industri hiburan sejak tahun 2009. Artis pemilik nama lengkap Maria Dyer Achsahinta Sinaga, menikah dengan suaminya bernama Andy Ambarita pada tahun 2017 lalu.

Pasca menikah dengan Andy, wanita kelahiran Medan 30 Juni 1989 ini sudah jarang tampil di layar kaca alias mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Hal ini lantaran ia ikut sang suami yang tinggal di Australia. Setelah hampir 2 tahun menikah, Acha mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama. 

Kabar ini tentunya mengembirakan bagi penggemarnya di Tanah Air, Acha Sinaga dan Andi Ambarita memang kerap menampilkan kebersamaan dan selalu terlihat harmonis.

Berikut ini potret kebersamaan Acha Sinaga dan sang suami dilansir dari akun media sosialnya oleh Liputan6.com, Jumat (26/7/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pasca menikah dengan Andi, Acha jarang tampil di layar kaca dan habiskan waktu bersama sang suami.

3 dari 6 halaman

Keduanya selalu tampil romantis nih seperti ketika liburan bersama.

4 dari 6 halaman

Acha dan Andi serasi dengan baju senada ya.

5 dari 6 halaman

Setelah dua tahun menikah, akhirnya Acha dikaruniai anak pertama.

6 dari 6 halaman

Detik-detik Acha bagikan kabar kehamilan anak pertamanya nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini