Sukses

6 Pesona Varsha Strauss, Bule Cantik Keluarga Cendana yang Lagi Mengandung

Liputan6.com, Jakarta Cucu Presiden Soeharto dari Bambang Trihatmodjo, Panji Trihatmodjo kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Varsha Strauss, bule keturunan Austria ini sedang mengandung buah cinta mereka. Lewat akun Instagram pribadinya, Varsha menunjukkan perutnya yang sekarang sudah mulai membesar.

Sebelumnya, Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss melangsungkan akad nikah pada 3 Agustus 2018 lalu di kawasan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat. Pasangan beda negara ini sebelumnya sudah melangsungkan pertunangan pada 2016 silam. 

Wajah yang cantik dengan postur tubuh yang tinggi, membuat pesona Varsha mencuri perhatian warganet. Tak hanya cantik, Varsha juga jago bermain piano dan hobi trevelling. Tak heran jika cucu presiden Soeharto ini pun jatuh ke pelukannya. Meskipun tengah menanti buah hati pertamanya, pesona Varsha Strauss pun tak pudar justru semakin bersinar. 

Nah, penasaran kan gimana potret cantiknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Varsha, 6 pesona Varsha Strauss, bule cantik keluarga cendana yang lagi mengandung, Jumat (26/7/2019).

2 dari 7 halaman

1. Pada Agustus 2018 lalu, Panji Trihatmodjo menikah dengan Varsha. Bule cantik keturunan Austria yang besar di Amerika Serikat.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahannya dengan Panji digelar dengan konsep adat Jawa. Saat prosesi akad nikah, Varsha tampak cantik mengenakan kebaya putih

4 dari 7 halaman

3. Resmi menjadi bagian dari keluarga Cendana. Ia mengubah nama belakangnya menjadi 'Adhikumoro', yang tak lain nama tengah Panji.

5 dari 7 halaman

4. Wanita berambut blonde ini juga hobi pilates dan travelling loh. Sejumlah negara sudah ia kunjungi.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga seorang keturunan komposer ternama asal Austria, Johann Strauss. Wajar saja jika istri Panji ini mahir dalam bermain piano.

View this post on Instagram

Sky wants to play too 🤣

A post shared by Varsha Strauss Adhikumoro (@varshaadhikumoro) on

7 dari 7 halaman

6. Menginjak usia pernikahan yang hampir 1 tahun, pasangan ini tengah menunggu buah cinta mereka. Semoga lancar hingga hari persalinan ya!