Sukses

6 Papan Pengumuman Jualan Ini Nyeleneh Banget, Perlu Berpikir Keras

Penjual-penjual ini kreatifnya kelewat batas.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara kreatif dan menarik yang bisa dilakukan penjual agar dagangannya laris. Seperti membuat pengumuman jualan. Namun bagaimana kalau pengumuman jualan yang dibuat penjual sangat nyeleneh dan kelewat kreatif? 

Ya, hal semacam itu banyak sekali terjadi di Tanah Air. Para penjual membuat pengumuman jualan dengan sangat kreatif. Saking kreatifnya, sampai membuat si pembeli berpikir keras dengan apa yang ditawarkan.

Seperti papan pengumuman jualan berak. Pasti semua orang yang membacanya ikut berpikir keras apa maksud dari penjual tersebut. Mungkin saja yang dijual oleh penjual tersebut adalah kotoran untuk pupuk kompos. 

Selain pengumuman nyeleneh tersebut, masih banyak penjual lain yang menawarkan barang mereka dengan pengumuman yang bikin mikir. Berikut Liputan6.com rangkum dari postingan Instagram @receh.id, Jumat (26/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maksudnya jual pupuk kompos?

3 dari 7 halaman

2. Ayamnya ngeri banget, bisa bakar bumi

4 dari 7 halaman

3. Sejak kapan Takoyaki berasal dari Korea?

5 dari 7 halaman

4. Mungkin maksudnya yang dijual rumah Anita, bukan Anitanya..

6 dari 7 halaman

5. Semangka tanpa biji melon? Gak nyambung keleus..

7 dari 7 halaman

6. Jual kakek baru maksudnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini