Sukses

6 Potret Keseruan Sharena dan Ryan Delon Saksikan Laga Inter Milan di Singapura

Sharena dan Ryan Delon tak mau melewatkan momen saat Inter Milan bertanding di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan menjalani beberapa rangkaian uji coba pramusim sebelum bergulirnya liga Italia 2019/2020. Salah satu agenda pertandingannya ialah bermain di Singapura. Inter Milan melakoni laga melawan Manchester United pada 20 Juli 2019 kemarin di Singapore National Stadium.

Sebagai pencinta sepak bola tentu tak ingin melewatkan momen tersebut. Seperti yang dilakukan oleh pasangan seleb Tanah Air yakni Sharena dan Ryan Delon. Mereka terbang ke Singapura untuk menyaksikan Inter Milan. Keduanya memang sangat menggilai Inter Milan. Bahkan anak pertama Sharena yakni Ryshaka ikut serta untuk menyaksikan Inter Milan.

Ketiganya begitu antusias menyaksikan laga anak asuh Antonio Conte tersebut. Kebahagiaan mereka makin bertambah ketika berhasil foto bersama legenda Inter Milan, Javier Zanetti. 

Keseruan Ryan Delon dan Sharena saat menyaksikan Inter Milan pun diabadikan di media sosial Instagram. Penasaran kan bagaimana potret keseruan keluarga Ryan Delon saat menyaksikan Inter Milan di Singapura? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @mrssharena dan @tail_wagging momen keseruan mereka, Jumat (26/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ryan Delon mengajak anak sulungnya Ryshaka, menyaksikan laga Inter Milan Vs Manchester United di Singapura pada Sabtu (20/7/2019).

3 dari 7 halaman

2. Ketiganya tampil kompak dengan mengenakan jersey Inter Milan.

4 dari 7 halaman

3. Ryan Delon dan Sharena Rizky memang menjadi fans sejati Inter Milan sejak dahulu.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan seleb yang sering bermain di FTV ini berhasil foto bersama kiper legenda Inter Milan, Julio Cesar

6 dari 7 halaman

5. Sharena juga berhasil abadikan momen dengan legenda Inter Milan, Javier Zanetti.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang menikah 13 Desember 2013 lalu itu tampak begitu bahagia bisa berfoto dengan Zanetti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini