Sukses

Tak Disangka, 5 Seleb Ini Pernah Menikah Hingga Empat Kali

Bahkan ada yang lebih.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan sebagai seorang selebritis memang tak mudah. Apapun yang dilakukan oleh para selebritis Tanah Air pun akan menjadi sorotan media dan juga publik. Bukan hanya mengenai karier saja, akan tetapi kehidupan pribadi para selebritis pun kerap menjadi perbincangan publik.

Bukan hanya kehidupan pergaulannya saja yang menjadi sorotan. Namun kehidupan rumah tangga para selebritis dan juga jodoh mereka juga kerap diperbincangkan. Mulai dari pasangan selebritis yang memiliki perbedaan usia, hingga mengenai pernikahan juga perceraian.

Tentu saja semua orang termasuk para seleb Tanah Air menginginkan pernikahan sekali seumur hidup. Namun, bila memang tak berjodoh apa mau dikata. Ada juga beberapa selebritis Indonesia yang menikah hingga empat kali demi bertemu dengan jodohnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/7/2019) berikut ini beberapa seleb Tanah Air yang pernah menikah hingga empat kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Andika Mahesa

Andika Mahesa mulai dikenal luas oleh publik saat menjadi vokalis dari Kangen Band. Tak hanya dikenal melalui kariernya di industri musik, akan tetapi pria kelahiran Lampung, 12 November 1985 tersebut juga terkenal karena sering menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Bahkan, mantan vokalis Kangen Band tersebut juga sempat membuat heboh publik karena memiliki beberapa mantan istri.

Andika Mahesa diketahui pernah menikah sebanyak empat kali. Andika pernah menikah dengan wanita bernama Ade Bunga pada tahun 2007 namun harus bercerai ditahun 2010. Pernikahan Andika dengan Ade Bunga sendiri harus berakhir karena adanya isu orang ketiga. Kemudian ada nama model cantik bernama Anggie April Lestari yang dinikahi pada tahun 2011. Pernikahan Andika dengan Anggie sendiri tidak bertahan lama, tapi keduanya dikaruniai seorang putri bernama Anjani Angely Yasmincoice.

Tak berselang lama, pada tahun 2012 Andika menikahi seorang wanita bernama Nadine secara siri. Namun, pernikahan keduanya hanya bertahan lebih kurang dua bulan saja. Meski sempat membuat heboh akan tetapi pernikahan keempat Andika sendiri bisa dibilang cukup lama. Ia menikahi seorang wanita bernama Charunnisa atau yang akrab disapa Caca pada tahun 2013 hingga 2018. Andika dan Caca sendiri dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan tersebut sebelum akhirnya keduanya bercerai karena isu orang ketiga.

3 dari 6 halaman

2. Nunung

Komedian yang kini tengah terjerat kasus narkoba juga pernah menikah sebanyak empat kali. Dalam pernikahannya, Nunung selalu mendapat pasangan yang lebih muda darinya. Nunung pertama kali menikah pada tahun 1980 dengan pria bernama Daniel Setyadi. Pada pernikahan tersebut keduanya memiliki perbedaan usia delapan tahun dengan usia Daniel yang lebih muda. Namun keduanya bercerai pada tahun 1995.

Pada Tahun 2000 Nunung kembali memutuskan untuk menikah. Ia menikah dengan pria bernama Rochani Widodo. Akan tetapi pernikahan mereka hanya bertahan kurang lebih tiga tahun saja.

Cukup lama menyendiri, Nunung pun menikah untuk ketiga kalinya dengan pria bernama Wiki Husein pada tahun 2009 secara siri. Pernikahan Nunung dengan Wiki pada saat itu sempat menjadi sorotan. Pasalnya pasangan Nunung dan Wiki memiliki selisih usia hingga 21 tahun. Pada pernikahan keempatnya, Nunung menikah dengan manajernya sendiri bernama Iyan Sambiran pada 30 Agustus 2012.

4 dari 6 halaman

3. Anggun C Sasmi

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Anggun C Sasmi pun telah menikah hingga empat kali. Ia pertama kali menikah pada tahun 1992 dengan pria berkebangsaan Prancis bernama Michael Georgea. Namun pernikahan Anggun tersebut harus kandas di tahun 1999. Pelantun lagu Mimpi ini pun kembali menjalani pernikahan di tahun 2004 dengan pria bernama Oliver Maury. Pernikahan Anggun dengan Oliver Maury hanya bertahan lebih kurang dua tahun. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2006.

Pada tahun 2010 Anggun memutuskan menikah dengan pria bernama Cyril Montana. Cyril sendiri merupakan seorang penulis dan wartawan kebangsaan Prancis. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putri bernama Kirana Cipta Montana Sasmi. Namun Anggun dan Cyril memutuskan bercerai di tahun 2015.

Pada tahun 2018 lalu Anggun melakukan pernikahan secara tertutup di Bali dengan pria bernama Christian Kretschmar. Saat ini Anggun cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan sang suami di akun Instagram pribadinya.

5 dari 6 halaman

4. Willy Dozan

Aktor senior, Willy Dozan diketahui pernah menikah hingga empat kali. Willy Dozan pertama kali menikah dengan seorang penyanyi terkenal Betharia Sonata pada tahun 1990. Namun pernikahan kedua artis tersebut harus kandas di tahun 2002. Dari pernikahan tersebut, keduanya mempunyai 2 orang anak yaitu Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan.

Pada tahun 2004 Willy Dozan juga pernah menikah dengan wanita bernama Tini Kartini secara siri. Akan tetapi pernikahan mereka hanya bertahan tiga bulan. Pada 20 Juli 2007, ia dikabarkan menikah dengan perempuan bernama Chika Revieta. Pernikahan keduanya juga tak bertahan lama. Pada Maret 2008 keduanya memutuskan untuk berpisah. Dua tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2010 aktor laga tersebut kembali menikah untuk keempat kalinya dengan wanita bernama Rumiyati Ningsih.

 

6 dari 6 halaman

5. Rhoma Irama

Raja dangdut Rhoma Irama cukup dikenal oleh publik. Kehidupan pribadinya pun kerap menjadi sorotan. Ia dikabarkan pernah menikah dengan beberapa wanita secara resmi maupun siri. Istri pertama dari Rhoma Irama sendiri bernama Veronika yang dinikahi pada tahun 1971. Namun pernikahan keduanya harus berujung pada perceraian. Rhoma Irama pernah menikah dengan Richa Rachim pada tahun 1985 yang menjadi lawan mainnya dalam beberapa film.

Ia juga dikabarkan telah menikah siri dengan wanita bernama Marwah Ali. Tak hanya itu, di tahun 1999 Rhoma Irama juga pernah menikah dengan Gita Andini Saputri. Pernikahannya dengan Gita Andini Saputri mulai tercium oleh media di tahun 2002.

Tak berhenti di situ, Rhoma Irama pun sempat membuat heboh publik karena pernikahan sirinya dengan Angel Lelga. Meski sempat membantah memiliki hubungan khusus, namun Rhoma Irama pun akhirnya mengakui jika ia menikah siri dengan Angel Lelga namun kini keduanya telah bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.