Sukses

7 Potret Gaya Ayu Ting Ting Saat Hadir di Pernikahan Tania Nadira, Bikin Pangling

Ayu Ting Ting menyempatkan hadir di pernikahan sang sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Tania Nadira telah resmi dipersunting oleh Abdulla Alwi, pada hari ini (26/7/2019). Akad nikah Tania Nadira sendiri digelar di Gedung Tribata, Darmawangsa, Jakarta Selatan. Bukan hanya dihadiri oleh keluarga saja. Namun pada acara akad tersebut tak sedikit pula teman-teman selebriti yang turut hadir menyaksikan akad nikah dari Tania. Salah satunya ialah pedangdut Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu Alamat Palsu tersebut tentu saja menyempatkan hadir di acara akad nikah sang sahabat. Ayu Ting Ting hadir bersama dengan sang adik, Syifa. Bahkan Ayu Ting Ting dan Syifa kompak menggunakan kebaya berwarna coklat muda.

Bukan hanya datang sebagai saksi pernikahan Tania, akan tetapi Ayu Ting Ting juga menyusul Tania ke hotel dan menemaninya hingga ke tempat acara berlangsung. Penampilan Ayu Ting Ting saat menggunakan kebaya pun cukup membuat pangling. Dengan riasan dan tatanan rambut sederhana tetap mempu membuat penampilan pedangdut itu terlihat menawan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/7/2019) berikut ini 7 potret gaya Ayu Ting Ting saat menghadiri akad nikah dari Tania Nadira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kompak kenakan kebaya yang sama dengan sang adik.

3 dari 8 halaman

2. Tentu saja Ayu tak melewatkan momen untuk berfoto dengan sahabat hari ini resmi menikah.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga bertemu dengan Tsania Marwa di acara akad nikah tersebut

5 dari 8 halaman

4. Setelah Tania resmi dipinang oleh Abdulla Alwi, Ayu dan sang adik juga berfoto dengan pasangan pengantin serta kerabatnya.

6 dari 8 halaman

5. Ayu sendiri mengaku ikut merasa deg-degan saat akad nikah berlangsung.

7 dari 8 halaman

6. Ayu Ting Ting terlihat menawan dengan kebaya model kutubaru.

8 dari 8 halaman

7. Ia pun tak menggunakan makeup berlebih saat hadir di akad nikah Tania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.