Sukses

Ini Sosok Tubagus Wijaya, Founder Parfum Karakter yang Menggugat Tiwi Eks T2

Tiwi eks T2 terseret kasus gugatan dari perusahaan parfum.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan mengenai Tiwi Eks T2 yang terseret gugatan founder dari Parfum Gue kepada PT Parfum Gue Indonesia. Hal ini dikarenakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut memang baru saja diangkat menjadi Chief Executive Officer atau CEO di PT Parfum Gue Indonesia.

Gugatan yang menyangkutkan nama Tiwi eks T2 tersebut membuat ia akhirnya angkat bicara. Dilansir Liputan6.com dari Kapanlagi.com Jumat (26/7/2019) Tiwi sendiri mengatakan jika ia hanya menjalankan pekerjaan yang telah diberikan.

"Dari grand launching saya bilang saya adalah brand ambassador yang diangkat jadi CEO oleh bos saya, Ibu Suwartun. Tidak pernah ada keluar kata-kata dari mulut saya kalau saya adalah owner atau founder. Saya sendiri baru tahu parfum itu sekitar dua atau tiga tahun yang lalu dan baru bergabung pertengahan 2019 ini," kata Tiwi saat dihubungi, Jumat (26/7/2019).

Munculnya berbagai pemberitaan tersebut bermula dari unggahan pria bernama Tubagus Wijaya selaku penemu atau founder dari parfum karakter dan Parfum Gue. Ia pun mempertanyakan mengapa Tiwi eks T2 bisa menjadi CEO dari PT Parfum Gue Indonesia.

Bahkan, berdasarkan pengakuan Tubagus Wijaya dalam sebuah video yang diunggah olehnya melalui akun Instagram @rtubaguswijaya pada 29 Juni 2019 ia mempertanyakan mengenai namanya yang masih menjabat sebagai komisaris yang telah dihilangkan dari website resmi ataupun Instagram dari Parfum Gue.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak menyebutkan nama penemu parfum

Tubagus Wijaya pun telah membuat pernyataan menganai pencabutan izin teknologi persona untuk PT Parfum Gue Indonesia hingga masalah tersebut selesai. Dalam unggahan foto di akun Instagram @rtubaguswijaya pada Rabu (24/7/2019) ia pun turut menampilkan foto mengenai gugatannya kepada PT Parfum Gue Indonesia dan juga wanita bernama Suwartun.

Mantan vokalis dari grup 7Notes ini juga mengunggah beberapa penghargaan yang diperolehnya serta hak cipta dari Parfum Gue. Usaha yang berawal dari UMKM ini mulai diluncurkan oleh Tubagus Wijaya sejak tahun 2012. Bahkan pria yang lebih dikenal dengan nama Tebe ini kerap membagikan parfum buatannya ketika tur bersama band 7Notes.

3 dari 6 halaman

Sosok Tubagus Wijaya

Setelah band 7Notes bubar pada akhir 2012 silam, Tubagus Wijaya sendiri semakin gencar merintis usaha parfum yang dijalaninya. Bahkan, hingga kini ia telah meluncurkan berbagai usaha di berbagai bidang. Ia juga kerap memanfaatkan media sosial sebagai media promosi usahanya. Tak jarang pula, Tubagus Wijaya diundang sebagai pembicara dalam berbagai event.

Ini dia sosok dari Tubagus Wijaya, pengusaha muda penemu dari parfum karakter.

4 dari 6 halaman

Mulai tekuni usaha membuat parfum sejak band 7Notes bubar.

5 dari 6 halaman

Sukses jadi pengusaha tapi beberapa usaha yang dijalani oleh Tubagus Wijaya berawal dari UMKM.

6 dari 6 halaman

Ia pun cukup sering membagikan berbagai kegiatan di akun media sosial Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini