Sukses

7 Potret Bahati, Bayi Singa yang Jadi Role Model Simba di The Lion King Live Action

Liputan6.com, Jakarta Disney tengah gencar membuat kembali film animasi dalam bentuk live action. Terbaru, film The Lion King yang tengah tayang di bioskop disajikan dalam bentuk live action. Tentu saja, dalam film tersebut kamu akan melihat bagaimana tingkah menggemaskan Simba saat masih bayi dan anak-anak.

Film yang dirilis di Indonesia pada 17 Juli 2019 tersebut cukup menyita perhatian publik. Bukan hanya para pengisi suaranya saja, namun efek visual yang ditampilkan pun cukup menarik. Tokoh Simba yang memang cukup menggemaskan saat masih kecil juga menjadi sorotan tersendiri. Namun siapa yang menyangka jika karakter Simba terinspirasi dari tingkah laku seekor bayi singa betina di Kebun Binatang Dallas, Texas, Amerika Serikat.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Jumat (26/7/2019) bayi singa bernama Bahati inilah yang menjadi role model dari Simba kecil di The Lion King Live Action. Baru-baru ini, Kebun Binatang Dallas mengunggah sebuah video di akun Facebook mengenai tingkah laku Bahati. Pihak kebun bintang mengaku jika mereka mengirimkan video segala tingkah dan perilaku Bahati saat masih berusia satu bulan kepada Disney. Hal tersebut dilakukan agar Disney memiliki referensi untuk anamasi gerak dan perilaku Simba di The Lion King Live Action.

Tentu saja tingkah laku dan potret menggemaskan dari Simba kecil bisa kamu lihat dalam tubuh Bahati si singa betina. Berikut ini beberapa potret menggemaskan Bahati yang menjadi role model Simba The Lion King Live Action.

2 dari 8 halaman

1. Usia Bahati saat tingkah lakunya direkam baru satu bulan.

3 dari 8 halaman

2. Terlihat menggemaskan ya tingkah laku Bahati.

4 dari 8 halaman

3. Meski menggemaskan, jangan lupa jika ia adalah seekor singa.

5 dari 8 halaman

4. Bahati menjadi anak singa yang cukup aktif di kebun binatang Dallas.

6 dari 8 halaman

5. Memang tampak mirip dengan Simba ya di film ya.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, cara minum dari Bahati juga menjadi referensi pihak animasi Disney lho.

8 dari 8 halaman

7. Bahati tampak seperti singa pemberani meski usianya masih terbilang sangat muda.