Sukses

7 Foto Asli Hudson 'Dua Wajah' yang Hadir di Acara Talkshow dan Kena Teguran KPI

Foto asli Hudson yang dikenal dengan karakter dua wajah cukup bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah program acara talkshow yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting serta Wendy mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Program acara tersebut mendapatkan teguran dari KPI untuk kedua kalinya pada Rabu (24/7/2019). Teguran dari KPI tersebut juga telah diunggah pada akun media sosial Instagram @kpipusat dan juga pada situs resmi KPI.

Pelanggaran program acara tersebut juga menyeret nama Hudson dua wajah. Dalam acara tersebut, Hudson menampilkan bakatnya membawakan karakter dua orang laki-laki dan perempuan. Namun, aksi tersebut justru berbuntut pada teguran KPI.

Menurut Komisioner KPI Pusat, Nuning Rodiyah program siaran yang menampilkan muatan identitas gender tertentu dilarang memberikan stigma dan wajib memperhatikan nilai-nilai kepatutan yang berlaku di masyarakat serta larangan program siaran menampilkan muatan yang mendorong remaja belajar tentang perilaku tidak pantas.

Nama Hudson sendiri mulai dikenal oleh masyarakat luas setelah berhasil meraih juara 4 pada ajang pencarian bakat tahun 2010 lalu. Pada ajang pencarian bakat, Hudson sendiri telah dikenal sebagai Hudson dua wajah. Pasalnya, dalam penampilan panggungnya ia bisa bernyanyi dengan dua suara, yaitu laki-laki dan perempuan.

Bahkan Hudson juga memiliki dua nama untuk kedua suara tersebut, yaitu Hudson dan Jessica. Bukan hanya memiliki dua suara saja, akan tetapi penampilan Hudson juga mengikuti suara yang dimiliki. Ia pun selalu mengubah penampilannya agar memiliki sisi tampilan pria dan wanita.

Meski dikenal dengan Hudson dua wajah di setiap penampilannya, tapi dalam keseharian ia tetap tampil sebagai seorang pria yang menawan. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @hudson_prananjaya, berikut ini beberapa foto Hudson saat berpenampilan diluar panggung, Sabtu (27/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampilan asli Hudson saat tak menggunakan riasan dua wajah.

3 dari 8 halaman

2.Tak sedikit netizen yang bilang jika Hudson aslinya terlihat tampan.

4 dari 8 halaman

3. Hudson mulai dikenal setelah tampil di ajang pencarian bakat.

5 dari 8 halaman

4. Hudson cukup sering mengunggah aktivitasnya di akun Instagram

6 dari 8 halaman

5. Meski jarang tampil di layar kaca, Hudson masih sering tampil offair.

7 dari 8 halaman

6. Pria kelahiran Yogyakarta,27 Maret 1979 ini juga masih eksis dengan tampilan dua wajah.

8 dari 8 halaman

7. Begini gaya OOTD ala Hudson, kece abis kan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini