Sukses

Begini Foto Gabungan Live-Action dan Animasi The Lion King yang Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua para penggemar film Disney tahu dengan film The Lion King. Film yang disebut-sebut film legenda raja hutan ini pertama kali dirilis dalam versi animasi pada tahun 1994. Sejak dirilis pertama kali 25 tahun yang lalu, The Lion King meraup kepopulerannya di masyarakat dunia. 

Tokoh Mufasa, Simba dan Scar menjadi karakter yang selalu dikenang sebagai karakter yang sukses membawakan kisah perjalanan raja hutan. Pada tanggal 17 Juli 2019 lalu, Disney resmi merilis film ini dengan versi live-action. Tak tanggung-tanggung, film ini bahkan diisi suara oleh artis-artis ternama dunia seperti Donald Glover sebagai Simba dan Beyonce sebagai Nala.

Meski jalan ceritanya hampir sama dengan versi animasi, para penonton bisa merasakan jika karakter The Lion King semakin hidup. Terkenalnya karakter di film The Lion King membuat seorang animator membuat gambar dengan menggabungkan potret animasi dan live-action.

Hasilnya pun tampak menggemaskan. Berikut ini beberapa foto yang menunjukkan gabungan live-action dan animasi The Lion King dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Sabtu (27/9/2019).

2 dari 7 halaman

Kamu lebih suka Scar versi yang mana nih?

3 dari 7 halaman

Rafiki jadi lebih lucu kan?

4 dari 7 halaman

Simba juga tak luput jadi bahan editan nih, gemas ya.

5 dari 7 halaman

Duo sahabat Pumbaa dan Timon, lebih gemas yang mana nih?

6 dari 7 halaman

Ini nih gabungan live-action dan animasi dari sosok Nala, si singa betina pemberani.

7 dari 7 halaman

Buat penggemar Simba, pilih yang mana nih?