Sukses

5 Potret Kebersamaan Alessia Cestaro dan Affandy Bersama Anak, Harmonis Abis

Potret pasangan selebriti Alessia Cestaro dan Affandy.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Alessia Cestaro dan Affandy dikenal sebagai salah satu pasangan artis yang selalu tampil harmonis. Keduanya menikah pada tahun 2016 silam. Keluarga kecil Alessia dan Affandy semakin seru dengan kehadiran anak-anak yang tampan dan menggemaskan. Mereka adalah Gio Diezel dan Xaquil Aflah Affandy.

Alessia Cestaro dikenal publik Tanah Air sejak tahun 2004. Wanita kelahiran 30 November 1989 di Makassar ini dikenal lebih dulu sebagai seorang model. Lalu mulai merambah sebagai aktris yang sudah banyak sekali membintangi sinetron dan FTV.

Begitu pun dengan Affandy. Pemilik nama lengkap Ahmad Affandy juga dikenal sebagai seorang aktor. Pria asli Jakarta yang lahir 5 Maret 1987 ini sebelumnya pernah menikah dengan Marissa Christina namun pernikahan mereka hanya bertahan 3 tahun. 

Berikut ini potret Alessia Cestaro dan Affandy bareng anak-anaknya dilansir dari akun media sosial Instagram oleh Liputan6.com, Sabtu (27/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Seru banget nih saat bermain di kolam renang.

3 dari 6 halaman

Suasana seru saat liburan bersama.

4 dari 6 halaman

Kompak banget nih Gio Diezel serta si kecil Xaquil Aflah Affandy.

5 dari 6 halaman

Serba putih, keluarga kecil ini harmonis banget ya.

6 dari 6 halaman

Kali ini foto dengan baju serba hitam juga tak kalah kerennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.