Sukses

Donna Harun Dikabarkan Menikah Lagi, Ini 6 Potretnya Saat Kenakan Kebaya Pernikahan

Kabar pernikahan Donna Harun juga dibenarkan oleh manajer Ricky Harun.

Liputan6.com, Jakarta Jarang terlihat di layar kaca, Ibunda dari Ricky Harun, Donna Harun dikabarkan telah menikah lagi. Donna Harun dikabarkan menikah untuk ketiga kalinya pada Jumat (26/7/2019) kemarin.

Kabar mengenai pernikahan Donna Harun sendiri pertama kali diketahui oleh unggahan dari seorang makeup artis bernama Allyssa Hawadi Soeleman. Allyssa mengunggah foto saat Donna Harun tengah mengenakan kebaya dengan makeup tipis. Bukan hanya mengunggah foto saja, akan tetapi akun @allyssahawadi juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan penampilan menawan dari Donna Harun.

Dalam unggahan tersebut, akun @allyssahawadi juga menuliskan keterangan yang menjelaskan jika Donna Harun akan melangsungkan akad nikah.

"Tante Dona Harun akad nikah.. Hair by @maulanalatief" tulis akun @allyssahawadi pada Jumat (26/7/2019).

Tak hanya dari unggahan foto sang makeup artis saja. Akan tetapi manajer Ricky Harun, Lita juga membenarkan kabar mengenai pernikahan dari Donna Harun.

"Iya benar (sudah menikah). Kemarin akadnya," ungkap Lita saat dihubungi Liputan6.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (27/7/2019) sore.

Donna Harun pun tampak cantik nan elegan saat menggunakan kebaya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Donna Harun saat menggunakan kebaya, Sabtu (27/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Donna Harun tampak anggun saat menggunakan kebaya dengan riasan dan tatanan rambut sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Kabar penikahan Donna Harun ini cukup mengejutkan publik.

4 dari 7 halaman

3. Para sahabat juga turut menghadiri akad nikah dari Donna Harun.

5 dari 7 halaman

4. Donna Harun terlihat bahagia saat bersama dengan sahabat-sahabatnya.

6 dari 7 halaman

5. Senyum bahagia terpancar di wajah Donna Harun.

7 dari 7 halaman

6. Selamat untuk Donna Harun atas pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.