Sukses

Siti Badriah dan Krisjiana Gelar Resepsi Pernikahan, Ini 7 Foto Bareng Teman Artis

Sederet rekan artis turut memeriahkan resepsi pernikahan Sibad dan Krisjiana.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menjadi sepasang suami istri pada Kamis (25/7/2019). Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu mengikat janji suci dengan Krisjiana di kediaman sang mempelai wanita di kawasan Bekasi, Jawa Barat. 

Meski sudah menjadi penyanyi ternama dengan bayaran mahal, Siti Badriah memilih menggelar akad nikah di rumahnya secara sederhana. Hal itu dilakukan lantaran kedua orangtuanya yang meminta. Ditambah, Siti badriah adalah anak perempuan terakhir di keluarga.

Usai menikah, pelantun lagu Lagi Syantik itu pun melangsungkan resepsi pernikahan di sebuah vila di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat pada Sabtu (27/7/2019). Tak hanya dihadiri segenap keluarga besar, acara resepsi pernikahan Sibad dan Krisjiana juga mengundang sederet rekan artis.

Berbeda dengan akad nikahnya yang terbilang sederhana, resepsi pernikahan Sibad dan Krisjiana dipersiapkan dengan mewah. Bahkan, sebuah karangan bunga dari Presiden Joko Widodo terlihat hadir menghiasi hari spesial Sibad dan suami.

Selain itu, beberapa selebriti Tanah Air juga tampak hadir dan mengunggah momen resepsi pernikahan Siti Badriah lewat akun Instagram pribadi masing-masing. Siapa saja? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 7 potretnya, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (28/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sederet rekan artis seperti Ayu Ting Ting, Eko Patrio, Zaskia Gotik dan Ruben Onsu meramaikan hari spesial Sibad dan Krisjiana

3 dari 8 halaman

2. Zaskia Gotik sebagai sesama pedangdut hadir dengan gaun putih anggun dilengkapi tas tangan yang modis

4 dari 8 halaman

3. Ruben Onsu hadir ke resepsi pernikahan Sibad dan Krisjiana tanpa ditemani Sarwendah sang istri tercinta

5 dari 8 halaman

4. Delon dan kekasih barunya, Aida Noplie Chandra yang tengah berbunga-bunga pun tak mau ketinggalan hadir

6 dari 8 halaman

5. Pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri turut hadir memeriahkan momen bahagia Sibad dan Krisjiana

7 dari 8 halaman

6. Lucinta Luna dan Abash kompak mengenakan baju berwarna senada dalam resepsi pernikahan Siti Badriah

8 dari 8 halaman

7. Pesinetron Malvino Fajaro pun datang bersama sang istri, Inne Azri dan buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.