Sukses

5 Gaya Naufal Samudra, Aktor Muda yang Disebut Mirip Jefri Nichol

Banyak yang menyebut Naufal Samudra mirip Jefri Nichol, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Naufal Samudra, aktor dan pesinetron muda ini namanya mulai naik daun. Naufal pernah membintangi beberapa judul film dan sinetron. Namanya mulai dikenal publik saat memerankan peran Robby di sinetron Mermaid in Love. 

Banyak yang menyebut wajah Naufal sedikit mirip dengan Jefri Nichol. Di berbagai kesempatan Nuafal disangka publik sebagai Jefri Nichol. Kemiripan garis wajah inilah yang membuat Naufal dianggap mirip dengan Jefri Nichol.

"Iya (dibilang mirip Jefri Nichol) sudah biasa. Dari tahun berapa ya, pokoknya dari zaman ask.fm banyak banget pertanyaan yang tanya ke aku kok mirip banget Jefri Nichol?" kata Naufal Samudra dulu saat ditanya tentang dirinya yang mirip dengan Jefri Nichol pada Juni 2018 silam.

Selain karena memang dianggap mirip, keduanya juga bersahabat dan beberapa kali bekerja sama di film. Melihat Jefri Nichol yang sekarang tengah tersandung kasus narkoba, Naufal pun turut memberi semangat di postingan Instagramnya.

"my best prayers goes to you man," tulis Naufal Samudra.

Penasaran kan bagaimana gaya Naufal Samudra yang disangka mirip Jefri Nichol? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @jefrinichol dan @itsnaufalsamudra, Minggu (28/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aktor kelahiran 12 April 1999 memiliki fisik yang mirip dengan Jefri Nichole. Pandangan tajam mata keduanya pun juga mirip.

3 dari 6 halaman

2. Naufal dan Nichol berusia sama 20 tahun. Gaya santai keduanya saat sedang bersantai pun tidak berlebihan. Keduanya lebih gemar tampil memakai kaos.

4 dari 6 halaman

3. Keduanya selalu tampil antusias saat dipertemukan. Senyum lepas keduanya pun sangat mirip.

5 dari 6 halaman

4. Keduanya pernah bekerja sama di film Jailangkung 2. Gaya keduanya saat duduk seperti ini trendi banget ya?

6 dari 6 halaman

5. Di film Jailangkung 2 yang tayang tahun 2018 menjadi momen persahabatan Naufal dan Nichol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.