Sukses

7 Potret Lucu Saat Kucing dan Manusia Lagi Akur Ini Bikin Cengar Cengir

Kalau lagi akur ini rasanya rukun banget ya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang enggak gemas melihat kucing? Tingkahnya lucunya sering kali membuat kamu bikin geleng-geleng kepala. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut. Banyak foto yang menampilkan tingkah lucu hewan satu ini di media sosial.

Ya, kucing memang merupakan salah satu hewan yang sering dipelihara oleh banyak orang. Tingkah lucu serta wajah yang menggemaskan menjadi alasan seseorang untuk memilikinya. Meski kucing kerap melakukan tingkah lucu yang mengundang gelak tawa.

Pemilik kucing selalu memanjakan kucing dengan mengelus-ngelus bulunya, mengajak jalan-jalan hingga memberi makan. Kelakuan manusia yang memanjakan kucing itulah yang membuat kucing merasa betah dekat dengan manusia.

Namun, tak jarang juga tingkahnya yang menyebalkan, seperti buang kotoran di sembarang tempat hingga mencuri makanan membuat manusia membenci dan tidak menyukai kucing. Meskipun sering tidak akur, kucing tetaplah menjadi hewan yang dekat dan banyak dipelihara manusia.

Seperti potret kedekatan kucing dan manusia ini, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 potret lucu saat kucing dan manusia lagi akur yang bikin cengar cengir, Senin (29/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Daripada berantem,mending dikasih satu-satu aja.

3 dari 8 halaman

2. Setia banget nemenin ibadah.

4 dari 8 halaman

3. Makanya jangan suka kelayapan, kena ceramah kan!

5 dari 8 halaman

4. Semoga jadi keluarga kucing yang bahagia deh.

6 dari 8 halaman

5. Yuk makan bareng aja.

7 dari 8 halaman

6. Tertawa bahagia saat mandi dengan busa.

View this post on Instagram

gemesssss

A post shared by 🅁🄴🄲🄴🄷 🅂🅀🅄🄰🄳 (@awreceh.id) on

8 dari 8 halaman

7. Cari perhatian dulu ah, lagi ramai nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini