Sukses

6 Potret Prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta dengan Pakaian Adat Aceh

Elegan dan mempesona.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah melangsungkan lamaran pada Minggu sore, (28/7). Keduanya tampak bahagia dan kompak kenakan pakaian warna biru muda. Suasana lamaran yang digelar outdoor itu begitu haru. Hadir pula, anggota keluarga dari masing-masing pihak.

Diketahui, keduanya sempat menyangkal hubungan asmara yang terjalin. Bahkan sempat dikabarkan ayah Cut Meyriska tidak merestui hubungan anaknya dengan Roger Danuarta. Namun kini keduanya membuktikan keseriusan menuju jenjang selanjutnya.

Sebelumnya, undangan pernikahan kedua pasangan selebritis Cut Meyriska dan Roger sudah lebih dahulu tersebar di media sosial. Mereka diketahui akan melangsungkan pernikahan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place. Tidak hanya itu pasangan ini juga sudah beberapa kali melakukan pemotretan bersama.

Baru-baru ini potret prewedding mereka kembali membuat heboh. Di balik lensa fotographer Diera Bachir, Roger dan Cut Meyriska kompak mengenakan busana adat Aceh. Seperti yang diketahui, Cut Meyriska merupakan artis berdarah Aceh. Nah, berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagramnya @dierabachir 6 foto prewedding Cut Meyriska dan Roger Danuarta dengan pakaian adat Aceh, Senin (29/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, kedua pasangan ini telah beberapa kali melakukan pemotretan prewedding.

3 dari 7 halaman

2. Cut Meyriska dan Roger juga pernah melakukan pemotretan prewedding di Masjid Ramlie Mustofa.

4 dari 7 halaman

3. Potret cantik Cut Meyriska mengenakan busana adat Aceh yang sangat menawan

5 dari 7 halaman

4. Roger Danuarta terlihat sangat gagah saat mengenakan pakaian adat Aceh.

6 dari 7 halaman

5. Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggunakan busana dengan dominasi warna emas.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat pemotretan mengenakan busana adat Aceh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini