Sukses

8 Pesona Artis Berdarah Aceh Ini Cantiknya Bikin Gagal Fokus

Artis berdarah Aceh ini sudah menghiasi layar kaca Indonesia sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Harus diakui dalam dunia hiburan, paras cantik memang menjadi sebuah modal yang besar. Baik nanti akan terjun ke dunia tarik suara atau jadi aktris. Apalagi menjadi seorang model, tidak hanya paras cantik namun tubuh yang proporsional tentu menjadi tuntutan profesi.

Pada zaman sekarang di dunia hiburan Tanah Air cukup banyak kalangan artis berwajah blasteran. Banyak artis yang memiliki latar belakang orangtua yang berbeda negara, tidak hanya dari Indonesia saja.

Namun walaupun banyak sekali artis pendatang baru dari berbagai pelosok Tanah Air, para selebriti berdarah Aceh dikenal memiliki pesona tersendiri. Para artis berdarah Aceh ini pesonanya seperti tak ada habisnya. Tak cuma parasnya, bakatnya di dunia hiburan pun berhasil memukau banyak orang.

Penasaran seperti apa pesona selebriti berdarah Aceh? Berikut deretan artis berdarah Aceh yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (29/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Artis cantik berdarah Aceh

1. Cut Meyriska

Cut Meyriska lahir pada 26 Mei 1993. Ia adalah seorang aktris, model dan penyanyi. Sejak tahun 2007 dirinya sudah menghiasi layar kaca sebagai artis sinetron. Tak hanya sinetron, namun FTV dan layar lebar pun ia geluti.

Aktris cantik berdarah Aceh ini telah dipersunting oleh Roger Danuarta dan akan menggelar pernikahan sebentar lagi.

2. Cut Tari

Cut Tari lahir di Jakarta pada 1 November 1977. Ia keturunan Aceh dari orangtuanya. Perjalanan kariernya di dunia artis berawal dari mengikuti pemilihan GADIS Sampul 1991. Di dunia hiburan tanah air kini ia berprofesi sebagai pembawa acara.

3 dari 5 halaman

Artis cantik berdarah Aceh

3. Cut Mini

Artis yang memiliki nama lengkap Hj. Cut Mini Theo atau biasa dipanggil Cut Mini ini sudah sejak tahun 1997 menghiasi layar kaca Indonesia dengan sinetron Olga, Sepatu Roda pada tahun yang sama. 

Karier terbarunya adalah ikut membintangi film Dua Garis Biru pada tahun 2019 dan berperan sebagai ibu Bima.

4. Cut Memey

Cut Memey lahir pada, 7 Desember 1980 adalah seorang model, pembawa acara. Ia mengawali karier dalam perfilman sudah sejak tahun 1997. Hingga sampai saat ini pun namanya masih dikenal sebagai aktris yang nampak awet muda.

4 dari 5 halaman

Artis cantik berdarah Aceh

5. Cut Keke

Cut Keke yang lahir pada 4 Desember 1973 adalah aktris yang hingga saat ini masih kamu temui di layar kaca sinetron setiap harinya. Artis yang sepertinya tidak pernah luntur kecantikannya ini sudah mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sejak 1993.

6. Nova Eliza

Nova Eliza lahir di Banda Aceh, Aceh, 4 Juni 1980. Ia adalah seorang aktris dan model yang pertama kali mengawali karier dalam layar kaca pada sebuah sinetron berjudul Karmila pada tahun 1998.

5 dari 5 halaman

Artis cantik berdarah Aceh

7. Asha Shara 

Asha Shara lahir pada 27 Oktober 1987 adalah aktris dan model. Wanita berdarah Arab-Aceh ini memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C. Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih. Asya Sarah mendapatkan peran itu secara kebetulan saat mengantar teman mengikuti audisi, malah dia diminta bermain dalam sinetron tersebut. 

8. Risty Tagor

Artis yang memiliki nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau lebih dikenal dengan nama Risty Tagor lahir pada 12 April 1989 adalah pemain sinetron dan bintang film yang sudah menghiasi layar lebar sejak tahun 2006.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.